You are here
Home > Liga Italia > Fiorentina Peringatkan Kalinic Tidak Akan Dijual

Fiorentina Peringatkan Kalinic Tidak Akan Dijual

nikola kalinic

Fiorentina kabarnya telah memutuskan bahwa mereka tidak akan melepaskan Nikola Kalinic ke klub lain. AC Milan belakangan ini memang sering dikait-kaitkan sebagai klub yang paling berminat untuk memboyong Kalinic dari kubu La Viola. Akan tetapi, pihak Fiorentina menyatakan bahwa Kalinic menyatakan tidak ingin hengkang ke klub lain sejak awal.

Ri Rossoneri memang terlihat sangat aktif di bursa transfer pemain musim panas ini. Mereka bahkan diprediksi masih mengincar beberapa pemain lagi, walaupun sejauh ini telah mendatangkan tujuh pemain baru. Kini, Milan pun mulai tertarik dengan Kalinic.

Striker yang tahun ini menginjak usia 29 tahun tersebut tercatat sukses mencetak 20 gol dari total 42 pertandingan yang ia mainkan di semua kompetisi musim lalu. Namun mengingat peran Kalinic di skuat Fiorentina yang cukup besar, klub tersebut memutuskan untuk tidak akan melepasnya ke klub manapun, terlebih ke sesama klub Serie A.

Kalinic sendiri kabarnya sudah mengirim pesan singkat ke media Sky Sports Italia, yang menyatakan bahwa dirinya tertarik untuk bermain di San Siro. Hal ini pun sangat bertentangan dengan pernyataan yang dilontarkan Pantaleo Corvino, selaku direktur teknik Fiorentina, yang menyatakan bahwa Kalinic ingin tetap bertahan di klub tersebut dan tidak ingin hengkang ke manapun.

agen bola terpercaya

“Kami memiliki rasa hormat yang amat besar untuk klub seperti AC Milan, maka dari itu kami harus mengatakan yang sejujurnya pada mereka. Dan saya telah menegaskan pada pihak Milan bahwa kami tidak ingin melepas Kalinic,” ujarnya dilansir dari media Football Italia.

Artikel Lainnya
Top