You are here
Home > Liga Italia > Donnarumma-AC Milan Sudah Akur?

Donnarumma-AC Milan Sudah Akur?

donnarumma

AC Milan mengabarkan mereka hanya tinggal selangkah lagi untuk mencapai kesepakatan dengan penjaga gawang muda, Gianluigi Donnarumma. Namun hal tersebut nampaknya tidak akan mudah bagi Rossoneri, mengingat agen sang pemain masih bersikeras agar kliennya tersebut mencari klub baru.

Sebelumnya pihak Milan dan agen sang pemain, Mino Raiola, terlibat dalam masalah yang menyebabkan gagalnya negosiasi perjanjian kontrak baru untuk Donnarumma. Pemain yang baru berusia 18 tahun tersebut dikabarkan menolak tawaran pertama yang diajukan I Rossoneri.

Hal tersebut membuat Milan tidak memiliki banyak pilihan dan waktu, karena sisa kontrak Donnarumma hanya tinggal satu musim lagi. Pihak Milan pun mencurigai bahwa penolakan Donnarumma untuk bertahan di San Siro itu merupakan pengaruh buruk dari Mino Raiola.

Walhasil, penjaga gawang yang masih sangat muda itu pun dihujat oleh berbagai pihak dengan tuduhan materialistis. Bahkan fans Milan dan timnas Italia juga dibuatnya geram.

Kini drama Donnarumma memasuki babak baru dan Milan telah mengonfirmasi kebenaran kabar bahwa Donnarumma setuju untuk menerima tawaran kontrak baru di San Siro. Masalah ini pun membuat CEO Milan, Marco Fassone, turun tangan dan menyebutkan bahwa kata sepakat antara pihak pemain, klub serta keluarga pemain tinggal di depan mata saja.

agen bola terpercaya

Kini yang tersisa tinggal agen Donnarumma, Raiola, yang kabarnya masih bersikeras menghalangi Milan untuk mendapatkan tandatangan Donnarumma di lembar perjanjian kontrak barunya. Menurutnya, permintaan Milan yang ada di dalam kontrak tersebut terlalu muluk-muluk dan merugikan pihak Donnarumma.

Artikel Lainnya
Top