You are here
Home > Liga Indonesia > Bhayangkara FC Kesulitan Tanpa Evan Dimas dan Putu Gede

Bhayangkara FC Kesulitan Tanpa Evan Dimas dan Putu Gede

bhayangkara fc

Simon McMenemy memuji penampilan apik Barito Putera sesudah timnya kalah di markas sendiri. Di sisi lain, pelatih Bhayangkara FC itu juga menyesalkan absennya dua pemain mudanya yang tengah bergabung ke timnas U-22.

Pada pertandingan yang bergulir di Stadion Patriot, Bekasi, Selasa (4/7/2017) malam WIB, Bhayangkara FC sebenarnya bermain menekan sejak awal. Namun, percobaan dari beberapa penggawa Bhayangkara masih bisa digagalkan oleh penjaga gawang Barito, Adhitya Harlan. Bahkan ada pula peluang emas yang membentur mistar gawang.

Hingga pertandingan berakhir, mereka pun mesti menerima kekalahan tipis 0-1 dari tim tamu lantaran tidak bisa membalas gol semata wayang Barito dari Matias Cordoba di menit ke-14.

Usai laga, McMenemy lalu memberikan pujian Barito yang dapat bertahan dengan begitu baik selama pertandingan. Ia juga menunjukkan rasa hormatnya pada pelatih Barito, Jacksen F. Tiago.

“Selamat atas kemenangan yang diraih Barito, saya begitu antusias melihat mereka, terlebih dengan adanya coach Jacksen F. Tiago yang juga telah saya kenal. Mereka bukan cuma menceploskan gol, namun juga bisa bertanding dengan bagus. Para pemain kami sebenarnya juga main bagus, namun belum beruntung saja,” ungkap McMenemy.

Pelatih asal Inggris juga menyesali absennya dua pemain mudanya, yaitu Evan Dimas dan Putu Gede. Keduanya kini tengah bergabung di timnas Indonesia U-22 untuk persiapan menghadapi Kualifikasi Piala Asia U-23 di Thailand. Dua pilar itu dinilai sulit tergantikan di skuatnya.

agen bola terpercaya

“Hilangnya dua pemain itu sangatlah menyusahkan. Belum lagi mereka adalah pemain di posisi full back dan tengah. Bila yang hilang adalah penyerang atau penjaga gawang, maka ada gantinya. Situasi ini telah mengubah sistem permainan kami,” keluh eks pelatih timnas Filipina itu.

Artikel Lainnya
Top