You are here
Home > Liga Jerman > Bayern Munich Tidak Harus Datangkan Pemain Bintang

Bayern Munich Tidak Harus Datangkan Pemain Bintang

bayern munich

Gelandang Bayern Munich, Thiago Alcantara, merasa tidak ada masalah dengan kebijakan transfer Die Roten. Seperti diketahui, di jendela transfer musim ini asal Bavaria itu memang belum melakuan pembelian besar dengan mendatangkan pemain bintang. Menurut Thiago, Bayern memang tidak harus melakukan belanja berlebihan seperti itu.

Di jendela transfer awal musim ini, nama-nama baru yang telah berhasil digaet Bayern Munich bukanlah pemain berlabel bintang. Sebut saja Corentin Tolisso dan Serge Gnabry, dua pemain muda yang baru bersinar satu atau dua tahun belakangan. Bayern juga telah resmi memperoleh Niklas Sule dan Sebastian Rudy, yang transfernya telah disetujui sejak bulan Januari 2017.

Awalnya, Die Roten pernah diberitakan tertarik pada Alexis Sanchez dan Marco Verratti. Akan tetapi harga dan gaji yang begitu tinggi dari kedua pemain itu membuat pihak Bayern mundur dari persaingan dengan tim-tim top Eropa lainnya.

Thiago sendiri tidak masalah dengan kesibukan transfer Bayern selama ini, yang terkesan biasa-biasa saja. Bayern malah disebutnya tidak harus menggelontorkan dana besar guna menghadirkan seorang pemain berlabel bintang.

“Saya yakin Bayern Munich berbeda dalam melihat seorang individu yang menonjol dari yang lain,” tutur Thiago.

agen bola terpercaya

“Anda tidak harus membayarkan dana besar. Ada beberapa bakat terpendam yang belum ditemukan dan harganya juga tidak mahal. Itulah yang dilakukan Bayern, mendatangkan pemain dan membentuknya,” lanjut mantan pemain Barcelona itu.

“Senantiasa melakukan hal ini ini dan saya juga senantiasa mengaguminya, bahkan sejak ketika saya masih di Spanyol. Mereka bertanggungjawab, bekerja dengan baik dan mempunyai visi yang bagus,” tuturnya.

Artikel Lainnya
Top