You are here
Home > Liga Jerman > Bayern Akan Beri Kesempatan Renato Sanches Satu Musim Lagi

Bayern Akan Beri Kesempatan Renato Sanches Satu Musim Lagi

renato sanchez

Dibebani dengan berbagai ekspektasi tinggi, pemain muda Bayern Munich, Renato Sanchez justru tidak menunjukkan performa yang dapat dibanggakan. Namun, Die Roten tidak semata-mata langsung membuang pemain tersebut. Tapi mereka berpendapat bahwa Sanches pantas untuk mendapatkan kesempatan sekali lagi untuk menunjukkan kualitasnya.

Renato Sanches didatangkan ke Bayern Munich dari Benfica di musim panas tahun 2016 lalu. Nilai transfernya dikabarkan mencapai angka 35 juta euro, yang disebut-sebut dapat bertambah hingga 80 juta euro berkaitan dengan performanya.

Gelandang asal Portugal itu sebenarnya tercatat memiliki prestasi yang dapat diacungkan jempol. Sanches sukses mengantar tim nasional Portugal meraih gelar juara Piala Eropa. Ia juga sukses membawa pulang gelar Pemain Muda Terbaik di ajang tersebut, di usianya yang baru menginjak 19 tahun.

Melihat kemampuannya yang luar biasa tersebut, tidak heran jika ekspektasi tinggi telah dibebankan di pundaknya sejak ia melangkah masuk dalam skuat Bayern Munich musim lalu. Sayangnya ia masih belum menunjukkan performa terbaiknya di musim debutnya bersama klub asal Bavaria.

Secara total, Sanches hanya bermain pada 25 pertandingan di seluruh kompetisi dan ia hanya tercatat bermain sebagai starter pada 9 pertandingan saja. Dan dari total pertandingan yang pernah ia mainkan, hanya ada satu pertandingan di mana ia benar-benar bermain penuh dari menit awal hingga menit terakhir.

agen bola terpercaya

Presiden Bayern, Uli Hoeness, pun sempat menyatakan pembelaannya untuk Sanches. Menurutnya pemain muda tersebut berhak mendapat kesempatan kedua di musim depan.

Artikel Lainnya
Top