You are here
Home > Liga Indonesia > Dua Pemain Bintang Bersinar, Arema dan PS TNI Hanya Bisa Berbagi Angka

Dua Pemain Bintang Bersinar, Arema dan PS TNI Hanya Bisa Berbagi Angka

ps tni

PS TNI berhasil menghindari kekalahan dari Arema FC usai mampu menahan tim berjuluk Singo Edan dengan kedudukan 0-0 pada lanjutan minggu ke-12 Liga 1 2017 di Stadion Pakansari, Bogor, Senin (3/7/2017). Pada pertandingan itu, pemain PS TNI asal Korea Selatan, Hong Soon-hak dan penjaga gawang Arema, Kurnia Meiga, tampil gemilang.

Arema mendominasi jalannya pertandingan selama 10 menit pertama. Akan tetapi, kans yang diciptakan Adam Alis dkk. tidak terlalu berbahaya bagi The Army. Tapi selepas 10 menit awal itu, PS TNI berbalik menuai ancaman.

Sebaliknya, Arema justru mulai kesusahan menembus pertahanan PS TNI. Maklum, holdng midfielder asal Korea Selatan, Hong Soon-hak, bermain sangat lugas di pertandingan tersebut.

Pada menit ke-27, PS TNI membuat kans bagus untuk menceploskan gol lewat aksi Wawan Febrianto, akan tetapi tendangannya masih melebar di kiri gawang kawalan Kurnia Meiga. Arema sendiri baru memperoleh celah di lini pertahanan PS TNI pada menit ke-36 lewat penyerang gaek mereka, Cristian Gonzales. Namun, percobaan sang bomber bisa diblok oleh tembok tangguh tuan rumah, Facundo Talin.

Masuk paruh kedua, masing-masing tim masih tetap kesusahan menceploskan gol. Arema sebenarnya pernah meneror gawang PS TNI pada menit ke-63, akan tetapi umpan silang Adam Alis tidak berhasil diterima Ferry Aman Saragih dengan sempurna.

agen bola terpercaya

Pertandingan makin berjalan menarik pada akhir-akhir babak kedua. Kans dibuat PS TNI lewat tendangan Ahmad Nufiandani pada menit ke-90, namun sukses digagalkan dengan brilian oleh Kurnia Meiga.

Walhasil, hasil akhir 0-0 pun tak beralih hingga akhir pertandingan. Dengan hasil seri ini, Arema dan PS TNI keduanya sama-sama mengumpulkan 19 angka dan masing-masing tertahan di peringkat ke-5 dan ke-6 klasemen sementara Liga 1 2017.

Artikel Lainnya
Top