You are here
Home > Liga Jerman > Goreztka Pastikan Bertahan di Schalke Musim Depan

Goreztka Pastikan Bertahan di Schalke Musim Depan

leon goretzka

Goreztka sukses menunjukkan permainan yang patut dipuji sepanjang musim 2016/17 lalu, terlepas dari raihan buruk klubnya yang hanya mampu menyelesaikan musim di papan tengah saja. Ia tercatat berhasil menyumbangkan 8 gol dan 6 assist dari total 41 pertandingannya membela Schalke 04 di seluruh kompetisi.

Peran besar Goreztka tersebut mau tidak mau akhirnya menarik perhatian klub besar lainnya. Salah satu klub yang gencar dikabarkan akan menjadi pilihan Goreztka selanjutnya adalah Bayern Munich.

Selain itu ada juga klub-klub asal Eropa yang menunjukkan ketertarikan mereka untuk mendapatkan jasa pemain tersbeut seperti Arsenal, Liverpool dan juga Chelsea. Namun, mengingat peran penting Goreztka di skuat Schalke, sepertinya klub tersebut tidak akan melepaskan pemain andalan mereka itu begitu saja.

Dengan durasi kontrak yang akan berakhir musim panas tahun depan, hingga kini masih belum ada pembicaraan resmi mengenai masa depannya dengan The Royal Blue. Dan hal inilah yang memicu kabar jika Goreztka telah memutuskan untuk angkat kaki dan berpaling ke Die ROten.

Beberapa kabar juga menyebutkan bahwa telah ada kesepakatan yang dibuat antara pihak Bayern dan perwakilan Goreztka untuk musim depan ketika kontraknya benar-benar habis. Namun kabar tersebut segera dibantah oleh pemain itu sendiri secara langsung.

Pihak Schalke 04 pun tidak tinggal diam dan menyatakan bahwa pemain yang kini berusia 22 tahun itu tersebut tidak akan kemana-mana dan akan tetap bermain untuk klub itu.

agen bola terpercaya

“Leon akan tetap bermain untuk Schalke 04 kedepannya,” ungkap Christian Heidel, direktur The Royal Blue.

Goretzka sendiri baru saja selesai memperkuat timnas Jerman di ajang Piala Konfederasi 2017. Ia berhasil mencetak tiga gol dan membantu mengantarkan Die Mannschaft menjadi juara.

Artikel Lainnya
Top