You are here
Home > Liga Italia > AS Roma Relakan Leandro Paredes Menuju Zenit

AS Roma Relakan Leandro Paredes Menuju Zenit

leandro paredes

AS Roma memutuskan untuk melepaskan salah satu pemain tengahnya, Leandro Paredes, dan mereka juga telah menemukan pembeli yang cocok. Ya, Zenit St. Petersburg dikabarkan bakal menjadi pelabuhan baru Pareds musim depan. Kedua pihak klub telah mencapai kesepakatan. Tanggal untuk menjalani tes medis pun telah ditetapkan pada hari Sabtu depan, tanggal 7 Juli 2017 di klinik Villa Stuart yang berlokasi di kota Roma.

Gelandang berkewarganegaraan Argentina tersebut telah menandatangani kontrak dengan durasi sepanjang empat tahun di klub yang kini berada di bawah asuhan Roberto Mancini itu.

“Pihak Roma dapat mengabarkan bahwa kami dan klub asal Rusia Zenit St. Petersburg telah menyetujui kontrak untuk pemain kami, Leandro Paredes,” tulis perwakilan dari AS Roma di situs resmi mereka.

Demi Paredes, Zenit rela menggelontorkan dana sebesar 23 juta euro untuk dapat menggunakan jasa pemain tersebut, ditambah lagi bonus yang nilainya mencapai 4 juta euro. Awalnya Paredes hanya pemain pinjaman di Roma dan ia memainkan pertandingan perdananya untuk klub tersebut pada bulan September 2014 lalu.

Namun Roma membutuhkan waktu hingga musim panas tahun 2015 untuk memutuskan menawarkan kontrak permanen baginya. Setelah itu ia tidak langsung menjadi bagian dari skuat utama, melainkan harus menghabiskan waktunya lagi sebagai pemain pinjaman di Empoli untuk satu musim penuh.

agen bola terpercaya

Musim lalu ia akhirnya kembali ke Roma dan mendapatkan tempat di skuat utama mereka. Hingga saat ini, pemain yang tahun ini menginjak usia 23 tahun tersebut tercatat telah membela Roma pada 54 pertandingan dan menyumbangkan 4 gol.

Artikel Lainnya
Top