You are here
Home > Liga Indonesia > Achmad Jufriyanto ‘Pede’ Hadapi Laga Pasca-Lebaran

Achmad Jufriyanto ‘Pede’ Hadapi Laga Pasca-Lebaran

achmad jufriyanto

Persib Bandung bakal menjalani beberapa laga berat paca libur lebaran. Pertama, Maung Bandung bakal melayani penguasa klasemen sementara Liga 1, PSM Makassar, pada hari Rabu (7/7) mendatang. Sesudah berduel dengan PSM, Persib Bandung berturut-turut bakal bersua Madura United, Persela, Mitra Kukar, Persija, dan Perseru.

Walau dihadapkan dengan rangkaian laga sulit, bek Persib Bandung, Achmad Jufriyanto, tetap merasa percaya diri. Belum lagi regulasi tentang pemain U-23 akan ditangguhkan sementara mulai pekan ke-12 Liga 1 sampai akhir Agustus.

Oleh karena alasan tersebut, menurut Jupe pelatih jadi mempunyai keleluasaan dalam memilih tim terbaiknya pada tiap-tiap laga.

“Kami tahu kalau pasca-lebaran ini akan ada laga-laga berat, namun semoga saja dengan ditiadakannya regulasi pemain U-23, kesulitan kami dapat terselesaikan,” ujar Jupe.

Jupe menambahkan, untuk menjalani laga sisa di putaran pertama, semua penggawa Persib mesti selalu fokus serta menyiapkan semuanya dengan baik supaya tiga angka selalu dapat diraih.

“Belum lagi nanti kami akan menghadapi tim-tim kuat, pastinya mentalitas kami mesti bagus supaya dapat meraih kemenangan,” katanya.

Menurut Achmad Jufriyanto, PSM yang bakal dihadapi Persib pertama kali usai Lebaran ini mempunyai kualitas baik hingga tak boleh dianggap remeh. Tim besutan Robert Rene Alberts itu saat ini juga tengah bercokol di posisi teratas klasemen Liga 1. Sebaliknya, Persib malah terperosok di posisi ke-12 klasemen.

agen bola terpercaya

“Kualitas mereka bagus, namun kami akan diuntungkan karena bertanding di markas. Oleh karena itu, kami mesti dapat mengoptimalkan pertandingan itu demi memperbaiki posisi tim di klasemen,” tandasnya.

Judi online
Artikel Lainnya
Top