You are here
Home > Internasional > Pepe Masih Belum Dipinang Klub Manapun

Pepe Masih Belum Dipinang Klub Manapun

pepe

Pepe menyatakan bahwa dirinya masih belum menentukan masa depannya dan klub mana yang ia inginkan, menyusul kontrak dengan Real Madrid yang telah usai musim panas ini. Ia mengatakan bahwa dirinya ingin fokus memberikan kemampuan terbaiknya untuk membela timnas Portugal di ajang Piala Konfederasi 2017.

Pepe akan resmi melepas seragam Real Madrid dalam waktu dekat ini, ketika kontraknya yang berakhir pada akhir bulan Juni. Kontraknya tidak diperpanjang oleh pihak Real Madrid. Sejauh ini baru ada satu klub yang dikaitkan sebagai pelabuhan baru pemain bertahan berusia 34 tahun tersebut, yakni Paris Saint-Germain.

Namun, sekali lagi Pepe menegaskan bahwa dirinya masih belum menentukan di klub mana ia akan melanjutkan karir sepakbolanya, karena ia tidak ingin konsentrasinya terpecah ketika bermain untuk tim nasional Portugal di Piala Konfederasi.

“Untuk saat ini masa depan saya adalah untuk membela tim nasional Portugal di ajang Piala Konfederasi. Saya tidak termasuk dalam daftar pemain tim manapun, dan saya ingin memberikan semua kemampuan terbaik saya untuk Portugal dan meraih kesuksesan di Piala Konfederasi ini,” jelas Pepe.

Lebih lanjut lagi, ia mengatakan kalau semangatnya itu juga dipunyai oleh seluruh pemain Portugal saat ini.

“Saya dan seluruh pemain tim nasional Portugal akan bekerja bersama untuk meraih target utama kami, yaitu menjadi juara di Piala Konfederasi dan membawa kabar gembira kepada warga Portugal. Setiap pemain di skuat kami memiliki niat yang sama, mengantarkan Portugal melangkah sejauh mungkin di kompetisi ini,” tutupnya.

agen bola terpercaya

Saat ini, Pepe berhasil membawa Portugal melangkah hingga ke semifinal Piala Konfederasi 2017. Portugal akan menghadapi Cili pada Kamis (29/6) dinihari WIB.

Artikel Lainnya
Top