You are here
Home > Liga Inggris > Masa Depan Chamberlain di Arsenal Masih Tanda Tanya

Masa Depan Chamberlain di Arsenal Masih Tanda Tanya

chamberlain

Hingga saat ini, Arsenal masih belum memberikan keputusan mengenai masa depan Alex Oxlade-Chamberlain di Emirates Stadium. Mantan gelandang andalan Arsenal, Ray Parlour, menyatakan bahwa ia berharap The Gunners dapat mempertahankan pemain tersebut.

Chamberlain masih memiliki sisa kontrak bersama Arsenal hingga musim panas tahun depan. Akan tetapi, hingga saat ini pihak Arsenal masih belum menawarkan perpanjangan kontrak bagi pemain itu. Hal tersebut pun memunculkan spekulasi jika Chamberlain  berniat hengkang dari Emirates Stadium pada akhir musim depan. Liverpool dan Chelsea kabarnya telah menyatakan minat mereka untuk mendatangkan Chamberlain.

“Saya berharap bahwa Arsenal akan memperpanjang kontrak Chamberlain dan mempertahankannya,” ujarnya.

Parlour juga berpendapat bahwa gelandang timnas Inggris tersebut membutuhkan tambahan waktu bermain untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya.

Sepanjang musim lalu Chamberlain tercatat cukup banyak diturunkan untuk membela The Gunners. Ia tercatat tampil dalam 45 pertandingan di berbagai kompetisi, dengan sumbangsih 6 gol dan 11 assist. Melihat Arsenal hanya mampu menyelesaikan musim di peringkat kelima klasemen Liga Inggris, maka musim depan mereka tidak akan mendapat tempat untuk bermain di Liga Champions.

agen bola terpercaya

“Melihat cara mereka bermain, Hector Bellerin dapat diposisikan di bagian kanan dan Chamberlain dapat menjadi pemain kunci untuk Arsenal yang lebih kuat,” ujar gelandang yang tergabung di skuat Arsenal pada 1992 hingga 2004 tersebut.

“Hal ini menarik. Menurut saya pribadi, saya berharap Chamberlain dapat tetap bertahan,” tegasnya.

Judi online
Artikel Lainnya
Top