You are here
Home > Liga Jerman > Guillermo Varela Absen di Final DFB Pokal karena Tato

Guillermo Varela Absen di Final DFB Pokal karena Tato

Guillermo Varela

Pemain bertahan Eintract Frankfurt, Guillermo Varela, dikonfirmasi bakal absen di laga final DFB Pokal karena masalah tato. Sedianya, Varela menjadi satu di antara pilar utama yang disiapkan Frankfurt untuk menghadapi final DFB Pokal melawan Borussia Dortmund di Olympiastadion, Sabtu (27/5) mendatang.

Akan tetapi, sekian hari mendekati pertandingan utama itu Varela malah bikin tato baru di lengan kanannya. Hal semacam itu lantas membuatnya harus mangkir dari pertandingan.

Media Jerman, Kicker, memaparkan kalau bagian Varela mengalami infeksi akibat jarum suntik yang merajah lengannya saat membuat Tato. Hal semacam itu pun sudah dikonfirmasi oleh pihak tim.

“Bertentangan dengan imbauan dari pelatih, Varela malah bikin tato ketika pemain mendapat jatah libur di hari Senin. Saat ini ia mengalami infeksi,” tutur direktur tim Fredi Bobic.

Hal itu pun dikabarkan membuat manajemen Frankfurt akan memikirkan lagi untuk menambah durasi peminjaman Varela dari Manchester United. Pasalnya, sang pemain mempunyai sikap indisipliner.

agen bola terpercaya

“Tingkah laku yang seperti itu bisa membuat harmonisasi di dalam tim terusik. Kami tentu tak dapat mentolerir penggawa yang tidak menghiraukan laga utama bagi tim, serta imbauan dari sang pelatih dan tim dokter,” lanjut Bobic.

“Varela dipinjamkan oleh Manchester United pada awal musim 2016/17, kontraknya masih berlaku hingga 30 Juni tahun mendatang. Kami akan memikirkan lagi soal perpanjangan masa peminjamannya.”

“Guillermo mungkin bakal segera mendapatkan sanksi, ia juga bakal memperoleh hukuman pribadi yang berat,” pungkasnya.

Artikel Lainnya
Top