You are here
Home > Liga Indonesia > Semen Padang Siapkan Laga Malam Hari di Bulan Ramadhan

Semen Padang Siapkan Laga Malam Hari di Bulan Ramadhan

semen padang

Tantangan berat akan dihadapi Semen Padang ketika melayani Persiba Balikpapan di kelanjutan Liga 1 2017, hari Senin (29/5) pekan depan, di Stadion H. Agus Salim.

Tantangan pertama adalah mereka bakal bertanding malam hari pada bulan Ramadan. Kedua, tak bisa dipungkiri kalau kondisi fisik dapat sedikit banyak mengubah performa tim secara keseluruhan. Sebab, sebagian besar penggawa Semen Padang adalah muslim dan menjalankan ibadah puasa selama bulan Ramadhan.

Hal semacam ini pun diakui oleh pelatih Semen Padang, Nilmaizar. Oleh karena itu, tim pelatih sudah menyiapkan diri untuk menjalani laga yang bertepatan dengan agenda sholat tarawih itu.

“Para pemain telah berkumpul lagi semenjak hari Rabu (24/5) lalu. Kami segera mengadakan latihan. Pertama-tama kami perbaiki kondisi fisik dan melakukan latihan-latihan ringan saja. Sesudah itu, kami baru akan masuk pada tahapan selanjutnya,” tutur Nilmaizar.

Untuk beradaptasi dengan suasana pertandingan hari Senin nanti, Hengki Ardiles dkk. pun menjalani latihan saat malam hari.

agen bola terpercaya

“Kami pasti telah mempersiapkan beberapa hal sebagai langkah antisipasi permasalahan yang bisa terjadi di laga melawan Persiba nanti. Salah satunya adalah latihan malam hari di Stadion Haji Agus Salim,” terang Nilmaizar.

Pelatih kelahiran Payakumbuh juga mengharapkan semua penggawanya bisa bangkit dari keterpurukan, buntut dari hasil minus dalam empat laga terbaru, yang mana mereka belum lagi meraih kemenangan. Menurut Nil, pada saat ini kondisi di timnya telah kembali aman terkendali. Hal itu didapat lantaran para pemain diberikan jatah berlibur pasca laga melawan Bhayangkara FC (20/5). Semangat tinggi para pemain pun terlihat sepanjang sesi latihan.

Artikel Lainnya
Top