You are here
Home > Liga Uefa Europa > Paul Pogba Ingin Bertemu Juve di Piala Super Eropa

Paul Pogba Ingin Bertemu Juve di Piala Super Eropa

paul pogba

Paul Pogba mengharapkan Liga Champions musim ini dapat dimenangi Juventus. Pasalnya Pogba berkeinginan untuk bertemu eks klubnya itu di Piala Super Eropa.

MU sukses menjadi juara Liga Europa musim ini sesudah menaklukkan AFC Ajax dengan skor meyakinkan 2-0 di Friends Arena, hari Kamis (25/5) dinihari WIB. Di pertandingan ini Pogba sukses menceploskan gol pembuka di paruh pertama, lalu diteruskan dengan gol akrobatik Henrikh Mkhitaryan di awal paruh kedua.

Dengan demikian, Manchester United nanti bakal bermain di ajang Piala Super Eropa pada bulan Agustus yang akan datang di Skopje, Makedonia. Tim yang akan menjadi lawan mereka ialah juara Liga Champions, baik Juventus atau Real Madrid, yang akan berlaga pada hari Minggu (4/6) dinihari WIB mendatang.

Jadi, lumrah saja kalau Pogba berharap Juve dapat menaklukkan Madrid dan keluar sebagai juara. Pasalnya ia bakal merasa senang jika berjumpa tim yang telah membantu membesarkan namanya semenjak tahun 2012 hingga 2016 itu.

“Kalau Jvue menjadi juara Liga Champions, saya pasti akan merasa senang, sangat senang pastinya,” ujar Pogba.

agen bola terpercaya

“Lalu apakah kami bisa berhadapan dengan Juve di Piala Super Eropa? Tentunya bisa. Bagi beberapa teman lama saya, mudah-mudahan mereka dinaungi keberuntungan,” tambah pemain asal Prancis itu.

Sepanjang mengenakan seragam Juventus, pria berumur 24 tahun itu sukses mendapatkan delapan trofi. Akan tetapi seluruhnya adalah trofi domestik, yaitu empat gelar juara Serie A, dua juara Coppa Italia dan dua Super Coppa Italia.

Artikel Lainnya
Top