You are here
Home > Liga Inggris > Mourinho Enggan Bicarakan Soal Antoine Griezmann

Mourinho Enggan Bicarakan Soal Antoine Griezmann

antoine griezmann

Kesuksesan Manchester United memenangkan Liga Europa membuka kans bagi mereka untuk mendatangkan pemain-pemain bintang, termasuk Antoine Griezmann. Namun, pelatih MU Jose Mourinho tidak mau membicarakannya pada saat ini.

MU berhasil merengkuh trofi pertama mereka di itu setelah menaklukkan Ajax Amsterdam 2-0 di partai final, pada Kamis (25/5) dinihari WIB. Paul Pogba dan Henrikh Mkhitaryan keluar sebagai pahlawan bagi United.

Jadi juara Liga Europa, The Red Devils pun secara otomatis mendapatkan tiket menuju babak grup Liga Champions musim depan. Ini pasti menjadi berita baik untuk MU dan para fansnya, yang memimpikan menghadirkan pemain-pemain top di bursa transfer awal musim kelak.

Satu pemain yang paling dibidik oleh MU ialah striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann. Saat ini masa depannya masih terus dispekulasikan. Ia pernah menyebutkan akan bertahan di Atletico, tapi Griezmann sekian juga menyebutkan peluangnya untuk pergi.

Walau dibandrol 100 juta euro, itu sepertinya tidak akan menjadi penghambat bagi MU, yang memanglah mempunyai anggaran untuk transfer pemain yang sangat besar di musim depan, yakni sebesar 200 juta poundsterling.

“Saya tak mau membicarakan Griezmann di sini, sebab itu artinya saya tak menghormati klubnya, Atletico Madrid,” tutur Mourinho.

agen bola terpercaya

“Saya sendiri juga tidak merasa senang ada tim yang membicarakan soal pemain di tim saya. Jadi, saya juga tak akan melakukan itu,” sambungnya.

Griezmann selama ini telah menjadi satu di antara striker top Eropa, setelah berhimpun dengan Atletico di tahun 2014 lalu. Dengan torehan 83 gol dari 160 laga yang dilakoninya, Griezmann bakal mempertajam lini serang MU, yang peluang akan ditinggal Zlatan Ibrahimovic pada awal musim kelak.

Artikel Lainnya
Top