You are here
Home > Prediksi Bola > Prediksi Ajax vs Manchester United 25 Mei 2017

Prediksi Ajax vs Manchester United 25 Mei 2017

ajax vs manchester united

Dua eks juara Eropa, Ajax dan Manchester United bakal bertarung habis-habisan demi mendapatkan gelar juara kompetisi kelas dua antarklub di Eropa, Liga Europa, di Friends Arena, Stokholm, pada Kamis (25/5) pukul 01.45 dinihari WIB.

Manchester United jadikan sendiri menjadikan trofi Liga Europa sebagai tujuan utama mereka di akhir musim 2016/17 ini. Kalau mereka mendapatkan gelar juara, maka secara otomatis Setan Merah bakal memperoleh tiket Liga Champions musim depan.

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, sudah memberikan indikasi bila ia sudah menyiapkan tim secara khusus untuk pertandingan final tersebut. Hal itu dapat dibuktikan dengan komposisi tim yang ia turunkan pada pertandingan terakhir Premier League 2016/17 saat melawan Crystal Palace. Pada pertandingan itu, Mourinho memainkan sebagian besar pemain dari tim reserve Manchester United.

Beberapa waktu lalu, Mourinho sempat mengeluarkan pernyataan yang bikin panas pihak Ajax. Menurut Mou, Ajax tak layak bertanding di Liga Europa karena di musim ini sudah pernah tersingkir dari ajang Liga Champions. Sementara itu Liga Europa seharusnya jadi milik tim yang berjuang sejak awal fase grup.

Di sisi lain, pelatih Ajax, Peter Bosz, pun langsung membalas serangan urat syaraf yang dilakukan kubu Manchester United. Menurut Bosz, Manchester United tak layak mencari-cari alasan kalau kelak menerima kekalahan dari Ajax.

Pada pertandingan kelak, Ajax belum dapat menurunkan Daley Sinkgraven akibat cedera lutut. Begitu pula dengan Nick Viergrever, yang mendapatkan sanksi skorsing. Sama halnya seperti United. Di laga semi final kontra Celta Vigo lalu, Eric Bailly diganjar kartu merah dan harus absen di laga nani malam. Phil Jones pun dipercaya akan menggantikan peran Bailly di lini belakang United.

agen bola terpercaya

Sepanjang bermain di Liga Europa (8 kali dalam 40 tahun), Manchester United belum pernah mendapatkan gelar itu. Pertandingan final kelak pun bakal menjadi salah satu cara untuk melengkapi koleksi trofi mereka.

Perkiraan Susunan Pemain

Ajax: Onana; Veltman, Matthijs de Ligt, Sanchez, Riedewald; Klaassen, Schone, Ziyech; Traore, Dolberg, Younes.

Manchester United: Romero; Valencia, Blind, Jones, Darmian; Herrera, Fellaini, Pogba; Lingard, Rashford, Mkhitaryan.

Artikel Lainnya
Top