You are here
Home > Liga Inggris > Eks Pelatih Inggris: Terry Akan Mudah Temukan Tim Baru

Eks Pelatih Inggris: Terry Akan Mudah Temukan Tim Baru

john terry

Kapten Chelsea, John Terry takkan mengenakan seragam biru khas Chelsea lagi musim depan. Walau begitu, Terry dipercaya tak bakal kesusahan mencari tim baru yang mau menampungnya.

Ya, Terry sebelumnya telah memastikan untuk pensiun di akhir musim ini dan melakoni pertandingan liga terakhirnya berbarengan The Blues ketika meraih kemenangan telak 5-1 atas Sunderland pekan lalu. Di pertandingan itu, Terry hanya bermain sepanjang 26 menit, sesuai dengan nomor punggung ikoniknya.

Sesudah 22 tahun merajut cerita bersama Chelsea, Terry bakal mencari pengalaman baru di musim depan. Walau begitu, ada berita bila eks penggawa timnas Inggris itu memilih untuk pensiun dari lapangan hijau.

Walau begitu, beberapa orang menyakini Terry sesungguhnya masih dapat bertanding di level kompetitif, terlebih dengan segudang pengalamannya. Oleh karena itu, Terry diminta untuk tetap bermain musim depan, lantaran ia dinilai masih akan menarik banyak tim di bursa transfer awal musim kelak.

“Sudah pasti ini adalah berita yang menyedihkan, bagi Terry sendiri, bagi para pendukung Chelsea, serta semua yang telah lama bekerja bersamanya. Namun, itulah kehidupan dalam sepakbola. Satu hari akan ada perubahan,” tutur mantan pelatih Timnas Inggris, Sven-Goran Eriksson.

agen bola terpercaya

“Saya rasa ia tak pasti akan mudah menemukan tim baru,” sambungnya.

“Ia pemain yang begitu bagus. Kualitasnya bagus dan saya ingat betul kariernya di timnas, serta Anda pasti akan terperanjat saat Anda bekerja bersamanya. Secara teknik, ia adalah pesepakbola yang begitu bagus.”

“Saya rasa ia dan sang agen akan terbuka pada semua peluang. Tiongkok, Amerika Serikat atau tetap bermain di Inggris. Saya kira ia akan membuka peluang itu,” tutupnya.

Artikel Lainnya
Top