You are here
Home > Internasional > Claudio Ranieri Tak Betah Lama-lama Menganggur

Claudio Ranieri Tak Betah Lama-lama Menganggur

claudio ranieri

‘The Thinkerman’ Claudio Ranieri tidak ingin berlama-lama lagi berstatus pengangguran. Ia telah ‘gatal’ ingin dapat kembali duduk di kursi panas sebagai pelatih dalam kurun waktu dekat ini.

Ranieri belum lagi direkrut oleh tim untuk melatih sejak ia diberhentikan Leicester City pada 23 Februari 2017 lalu. Hal itu terjadi kurang dari satu tahun sesudah ia lewat cara yang luar biasa sukses mengantar tim itu memenangkan Premier League untuk pertama kalinya dalam sejarah.

Juru taktik berusia 65 tahun itu pun kini tengah marak dikabarkan menjadi calon pengganti Walter Mazzarri, untuk melatih Watford. Di satu sisi, Ranieri juga difavoritkan untuk menjadi nahkoda di klub Inggris lainnya, yakni Crystal Palace, sesudah Sam Allardyce memilih untuk mengundurkan diri.

Ranieri, dalam kariernya sebagai pelatih salah memang pernah mengatasi tim-tim besar. Sebut saja seperti Valencia, Atletico Madrid, Chelsea, Juventus, AS Roma, timnas Yunani, hingga Leicester City, yang kini berhasil dibuatnya menjadi salah satu tim top di Inggris. Ia pun mengakui mengakui sudah sangat berhasrat untuk kembali melatih lagi.

agen bola terpercaya

“Saya begitu semangat untuk dapat kembali mencatatkan satu musim yang hebat lagi,” ujar Claudio Ranieri.

Saat ditanya tentang isu yang mengaitkannya dengan Watford, Ranieri mengatakan kalau berita itu hanya sebatas isu belaka. Ia juga menambahkan kalau sebagai pelatih di Eropa, semua tim di Italia, Spanyol, Prancis, atau Inggris, semuanya oke. Jadi, ke manakah The Thinkerman akan berlabuh selanjutnya?

Artikel Lainnya
Top