You are here
Home > Liga Italia > Milan Tengah Berusaha untuk Pertahankan Donnarumma

Milan Tengah Berusaha untuk Pertahankan Donnarumma

donnarumma

Ketidakpastian masih membayangi kelanjutan karier penjaga gawang muda AC Milan, Gianluigi Donnarumma. Pelatih Rossoneri, Vincenzo Montella pun meminta agar pemainnya itu segera menentukan pilihan.

Penjaga gawang berumur 18 tahun itu diberitakan menolak perpanjang kontraknya di Milan, yang sedianya bakal habis pada awal musim 2018 mendatang. Bila perjanjian baru tak terwujud, Rossoneri pun harus cepat-cepat melego Donnarumma di bursa transfer awal musim depan agar mereka tidak rugi.

Menurut isu beredar, Donnarumma saat ini tengah jadi bidikan dua tim asal Manchester, yakni United dan City. Tim terakhir dipercaya memimpin persaingan perebutan tandatangan Donnarumma, setelah menawarkan bayaran 70 ribu poundsterling per minggu.

City juga tengah perlu penjaga gawang anyar lantaran mereka tidak lagi mempunyai penjaga gawang yang mumpuni, sesudah Claudio Bravo bermain kurang baik di musim 2016/17. Sementara itu MU berkeinginan untuk mendapatkan Donnarumma sebagai alternatif David de Gea, misal yang bersangkutan benar-benar pergi ke Real Madrid.

“Saya ketahui tim tengah berupaya mati-matian untuk menghormati Gigio,” ujar Montella.

agen bola terpercaya

“Saya menyukai pada Donnarumma sudah seperti putra saya sendiri. Namun, saat ini ia mesti segera mengambil langkah serta mengerti apa yang ia kehendaki untuk jadi dewasa. Namun ia harus tenang dalam mengambil keputusan.”

“Tim tengah berusaha keras untuk tetap mempertahankannya,” ungkap Montella.

Donnarumma bermain cemerlang semenjak berhasil menembus tim utama AC Milan pada musim lalu. Sementara di musim ini, penjaga gawang Italia itu sudah mencatatkan 12 clean sheets dalam 37 laga Serie A yang dilakoninya.

Artikel Lainnya
Top