You are here
Home > Liga Indonesia > Anindito Wahyu Kembali Cemerlang di Mitra Kukar

Anindito Wahyu Kembali Cemerlang di Mitra Kukar

anindito wahyu

Mitra Kukar mulai menapaki papan atas klasemen Liga 1 2017. Sesudah takluk dari Barito Putera di pertandingan pertama, tim berjuluk Naga Mekes belum lagi terkalahkan pada enam laga terbaru, serta pada saat ini duduk di peringkat kelima dengan perolehan 12 angka.

Bagusnya laju Mitra Kukar juga diimbangi dengan performa cemerlang beberapa pemain di lini depan. Penyerang asing asal Brasil, Marclei Cesar Chaves langsung nyetel dengan menceploskan empat gol sejauh ini. Belum lagi penyerang lokal Anindito Wahyu, yang telah mengumpulkan tiga gol dan Spetiawan David dengan 2 gol.

“Kuncinya adalah menikmati tiap-tiap menit bermain. Berusaha dengan keras dan selalu berkonsentrasi di semua laga demi mengusung tim menuai kemenangan,” ungkap Anindito.

Penyerang yang akrab disapa ‘Buluk’ itu seakan telah kembali menemukan performa terbaiknya di musim ini. Terlebih ia pernah menepi dari dunia sepak bola ketika PSSI dibekukan pemerintah selama nyaris dua tahun.

“Soal mencetak gol memanglah lebih dari sekadar usaha keras dan merupakan pertolongan dari pemain lainnya juga. Semua pemain bermain solid baik di dalam ataupun di luar lapangan, hingga situasi itu masih terbawa di dalam pertandingan,” imbuh pemain kelahiran Solo.

Penggawa berumur 29 tahun itu pernah memulai kariersepakbola profesionalnya di Persis Solo. Ia bermain di Divisi Utama pada musim 2008/09 lalu. Kemudian ia terbang ke Kalimantan Timur untuk membela Mitra Kukar.

agen bola terpercaya

Berbarengan Naga Mekes, Anindito Wahyu sukses mengusung Mitra Kukar promosi ke Indonesia Super League (ISL). Performa ciamiknya pun bikin pengurus klub dari Tenggarong itu makin kepincut dan berusaha menjaga Anindito.

Sebelumnya Anindito juga pernah membela Persija Jakarta, kemudian sempat rehat dari dunia sepakbola ketika PSSI dibekukan. Penyerang jebolan SSB Putra Sukoharjo itu lalu kembali ke Mitra Kukar pada pentas TSC 2016.

Artikel Lainnya
Top