You are here
Home > Liga Spanyol > Sempurnakan di Liga Champions, Real Madrid!

Sempurnakan di Liga Champions, Real Madrid!

real madrid

Real Madrid merasa sangat puas atas kesuksesan mereka merebut gelar juara La Liga musim ini. Beberapa penggawa El Real pun berkemauan untuk menambah koleksi trofi mereka musim ini dengan menjadi juara di Liga Champions.

Real Madrid memastikan diri keluar sebagai juara liga setelah menaklukkan Malaga dengan skor meyakinkan 2-0, di Estadio La Rosaleda, hari Senin (22/5) dinihari WIB. Dua gol itu masing-masing diceploskan oleh Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema. Pada pertandingan itu, skema dua penyerang yang diterapkan Zidane terbukti berjalan mulus.

Ronaldo dkk. memupuskan kesempatan Barcelona untuk menjadi juara, walau di pertandingan lain La Blaugrana juga berhasil meraih kemenangan 4-2 atas Eibar.

Di satu sisi Madrid masih tetap berkesempatan untuk mendapatkan satu titel lagi. Mereka akan melakoni final Liga Champions kontra Juventus di Cardiff, Wales pada awal Juni 2017 mendatang.

Salah satu pilar utama El Real, Marcelo, mengharapkan timnya dapat mengunci trofi lainnya pertandingan antarklub tertinggi di Eropa itu. Saat ini, mereka masih mempunyai waktu istirahat sepanjang dua minggu, sekaligus untuk mematangkan persiapan.

agen bola terpercaya

“Target kami adalah menjuarai La Liga dan seluruh ajang yang kami ikuti. Kami melakoni musim ini dengan sangat baik dan masih mempunyai dua minggu lagi untuk menuju final yang lainnya. Titel ini kami persembahkan untuk para fans,” ungkap Marcelo.

“Kami berkesempatan menyudahi musim ini dengan dengan raihan dua trofi. Kami sudah mengunci trofi pertama, serta dapat meraih trofi yang satu lagi,” tegasnya.

Madrid sebelumnya mengambil langkah ke final Liga Champions setelah mendepak tim sekotanya, Atletico Madrid dengan skor agregat 4-2.

Artikel Lainnya
Top