You are here
Home > Liga Uefa Europa > Herrera Tak Mau Dua Kali Gagal di Final Liga Europa

Herrera Tak Mau Dua Kali Gagal di Final Liga Europa

ander herrera

Pertengahan minggu ini Ander Herrera dkk. bakal melakoni partai final Liga Europa. Final ajang ini pun akan jadi yang kedua bagi Herrera dalam karirnya. Penggawa Manchester United itu pun berkemauan supaya cerita lamanya tidak terulang lagi.

MU bakal bertemu dengan AFC Ajax dalam laga final Liga Europa, yang akan dihelat di Friends Arena, Stockholm, pada hari Kamis (25/5) dinihari WIB. Terkecuali demi piala, ada juga tiket Liga Champions musim depan yang dipertaruhkan di laga tersebut.

Bagi Herrera, ini menjadi final Liga Europa keduanya selama ini. Sebelumnya pemain asal Spanyol itu sempat juga bermain di pertandingan yang sama saat masih bersama Athletic Bilbao (2011–2014). Pada final pertamanya di tahun 2012 itu, Herrera menjadi starter dan digantikan di pertengahan paruh kedua. Sayangnya, Bilbao tunduk 0-3 dari Atletico Madrid.

“Saya sangat antusias menyambut laga ini,” ujar Herrera. “Saya pernah sekali kalah saat masih bermain untuk Bilbao, hingga di laga ini saya berkeinginan untuk memenangkannya.”

“Kami mesti tetaplah sabar, lantaran bakal berhadapan dengan tim yang hebat. Mereka (Ajax) adalah tim masif yang punya berkeinginan mendapatkan trofi Eropa. Jadi, kami juga mesti menghormati mereka. Ini adalah final dan final tidak pernah berjalan mudah.”

agen bola terpercaya

“Mereka mempunyai banyak pemain yang masih belia. Kadang-kadang itu bermakna mereka tidak mempunyai beban berat. Mereka berkeinginan untuk menikmati pertandingan, serta itu akan menjadikan pertandingan nanti menjadi berat. Namun, kami Manchester United ingin pergi ke sana untuk berupaya meraih kemenangan,” sebutnya.

Artikel Lainnya
Top