You are here
Home > Liga Indonesia > Semen Padang Targetkan ke Papan Atas Sebelum Ramadhan

Semen Padang Targetkan ke Papan Atas Sebelum Ramadhan

semen padang

Nilmaizar, Pelatih Semen Padang optimistis anak-anak asuhnya dapat membawa pulang tiga angka ketika berkunjung ke Stadion Patriot, Bekasi, markas Bhayangkara FC dalam lanjutan Liga 1 2017, Sabtu (20/5). Nilmaizar menyatakan kalau timnya memang mengincar angka penuh sebelum masuk bulan Ramadan. Menuai kemenangan berarti akan mengatrol peringkat Semen Padang ke papan atas.

Semen Padang berkunjung ke kandang Bhayangkara FC dengan bekal hanya satu angka dari tiga pertandingan sebelumnya. Laga menghadapi Bhayangkara FC ini pun jadi laga pamungkas Semen Padang sebelum masuk bulan Ramadan.

Momentum inilah yang lalu membuat Nilmaizar sangat optimistis untuk dapat menuai kemenangan di Stadion Patriot. Akan tetapi, pelatih Semen Padang itu enggan menyepelekan tim tuan rumah, yang tampil dengan cukup baik di laga sebelumnya.

“Laga ini begitu memastikan buat kami ataupun untuk Bhayangkara FC sendiri. Kami ingin meraih kemenangan lantaran dengan demikian posisi kami akan naik ke papan klasemen sebelum masuk bulan puasa. Pertandingan ini juga jadi pembuktian untuk kami,” tutur Nil.

“Kami mempunyai kepercayaan tinggi. Kalau tidak punya kepercayaan untuk meraih kemenangan, apa yang bisa dilakuan? Akan tetapi, kami ketahui juga Bhayangkara FC adalah klub yang bagus.”

agen bola terpercaya

“Mereka memang kalah dari Persipura Jayapura, akan tetapi ketika ketinggalan 0-3 mereka masih mampu mencetak dua gol balasan. Kalau mereka bisa mengoptimalkan kans sejak awal, Persipura pasti bisa kalah. Ini yang tak boleh kami sepelekan,” lanjutnya.

Semen Padang pada saat ini duduk di peringkat ke-11 klasemen sementara Liga 1 2017 dengan rincian meraih dua kemenangan dan dua hasil seri dalam enam pertandingan pertama.

Artikel Lainnya
Top