You are here
Home > Liga Indonesia > Persela Ingin Putus Rekor Buruk Tiap Berjumpa Arema

Persela Ingin Putus Rekor Buruk Tiap Berjumpa Arema

persela

Persela Lamongan mewaspadai kemarahan Arema FC ketika kedua kubu akan bertemu dalam kelanjutan minggu ketujuh Liga 1 2017, pada Minggu (21/5) besok, di Stadion Surajaya, Lamongan. Persela percaya kalau tamunya itu mengusung motivasi besar setelah sempat mendapat hasil jeblok di dua pertandingan terakhir.

Hal itulah kenapa, sepanjang persiapan, Persela selalu mengingatkan supaya Choirul Huda dkk. juga menyambut Arema dengan antusiasme yang tinggi. Pasalnya, Arema dikenal sebagai tim yang selalu mempunyai target tinggi dalam tiap-tiap pertandingan.

“Arema senantiasa membidik juara. Tidak berhasil meraih kemenangan dalam dua laga beruntun pasti begitu berat untuk tim itu. Semua elemen tim saat ini tentu berambisi menyudahi hasil buruk tersebut. Lebih-lebih mereka saat ini dilatih oleh Aji Santoso, yang musim lalu jadi arsitek Persela,” ujar asisten pelatih Persela, Ragil Sudirman.

Menurut Ragil, walau terpuruk, klub sebesar Arema dipercaya tetap mempunyai potensi besar untuk meledak di momen tertentu. Tersebut kenapa tim pelatih Persela mengingatkan penggawanya tetap penuh kewaspadaan menghadapi laga hari Minggu esok.

Akan tetapi, bukan berarti Laskar Joko Tingkir bernyali kecil. Persela tetap mempunyai langkah sendiri untuk mengatasi ledakan para pemain Arema kelak. Mereka pun akan terus memotivasi para pemain untuk bisa bermain lebih ngotot daripada biasanya.

agen bola terpercaya

Ragil meyakini dengan motivasi itu, tim bimbingan pelatih Herry Kiswanto dapat berpeluang menaklukkan Arema. Belum lagi dalam empat pertemuan paling akhir, Persela belum pernah meraih hasil positif ketika berjumpa Arema. “Ini adalah momentum yang pas untuk memutus rekor jelek tiap bertemu Arema,” tegas Ragil.

Artikel Lainnya
Top