You are here
Home > Liga Inggris > Harry Kane Ingin Tembus 100 Gol di Premier League Musim Depan

Harry Kane Ingin Tembus 100 Gol di Premier League Musim Depan

harry kane

Harry Kane telah mengoleksi 75 gol di Premier League sejauh ini. Bomber Tottenham Hotspur itu pun berkeinginan untuk menggenapkan koleksinya menjadi 100 gol di liga domestik musim depan.

Striker berumur 23 tahun itu saat ini tengah melakoni musim tersuburnya sepanjang berkarier di Premier League, dengan mengumpulkan keseluruhan 26 gol, yang sekaligus membuatnya memimpin daftar topskorer sementara kompetisi dengan sisa satu pertandingan lagi.

Masih ada laga kontra Hull City, pada hari Minggu (21/5) besok. Buat Kane, ia bisa menambah jumlah golnya lagi di musim ini. Hal semacam itu pun dapat membantunya mewujudkan target menembus 100 gol di Premier League musim depan.

“Saya pernah mengatakan kalau rasa-rasanya akan mengasyikkan bila saya dapat meraih 100 gol di musim depan,” ujar Kane layaknya ditulis Soccerway.

“Pada saat ini saya telah mengumpulkan 75 gol di liga, serta kalau musim depan semuanya berjalan baik mudah-mudahan saja saya dapat menggenapinya hingga 100 gol. Itu bakal menjadi satu perolehan yang luar biasa. Saya kira ada tiga pertandingan di musim ini saya tidak berhasil menciptakan gol, serta saya kemudian bisa memerlihatkan rentetan yang baik.”

agen bola terpercaya

“Saya bisa berbangga, karena saya sebenarnya pernah dua kali mengalami cedera serta menepi sepanjang 11 pekan. Tapi saya masih tetap berada di atas (daftar topskorer) Premier League dan menceploskan 30 gol lebih (di semua ajang). Ini merupakan perolehan yang besar. Mudah-mudahan musim depan saya juga bisa tancap gas sejak pertandingan pertama, bisa satu-dua gol, kemudian saya akan awali semuanya dari situ,” sebutnya.

Artikel Lainnya
Top