You are here
Home > Liga Italia > Setelah Coppa Italia, Juve Harus Kunci Scudetto Akhir Pekan Ini

Setelah Coppa Italia, Juve Harus Kunci Scudetto Akhir Pekan Ini

juventus

Menerima kekalahan dari AS Roma dalam kelanjutan Serie A akhir minggu lalu telah menunda pesta juara Juventus di musim ini. Juve pun mengharapkan hanya harus menanti sampai akhir minggu ini untuk mengunci scudetto keenam mereka secara beruntun.

Sesudah melewati 36 laga di Serie A, I Bianconeri masih kukuh memuncaki papan klasemen Serie A dengan torehan 85 angka. Bianconeri memimpin empat angka dari Roma, yang menjadi kompetitor paling dekat mereka, serta berjarak lima angka dari Napoli di peringkat ketiga.

Si Nyonya Tua akhir pekan ini bakal melayani klub penghuni papan bawah klasemen, Crotone pada hari Minggu (21/5) kelak. Menuai kemenangan pada pertandingan itu bakal mengantarkan Juve mendapatkan trofi kedua mereka dalam kurun waktu kurang dari seminggu. Pasalnya, Juve baru saja sukses meraih titel Coppa Italia 2017 setelah menaklukkan Lazio di final, pada Kamis (18/5) dinihari WIB.

Walau di atas kertas Juve dijagokan meraih angka penuh, pelatih mereka Massimiliano Allegri meminta agar timnya tidak berasumsi kalau Crotone adalah lawan mudah.

“Kami mempunyai laga penting pada hari Minggu nanti, serta kami berkeinginan mengunci gelar juara, ” tutur Allegri usai Juve membungkam Lazio 2-0 di final Coppa Italia.

agen bola terpercaya

“Berat menghadapi tim seperti Crotone, yang berhasil mendapatkan 17 angka dalam tujuh laga terbaru. Mereka saat ini tengah berjuang untuk menetap di Serie A. Kami pun mesti tampil semaksimal mungkin,” tambah Allegri.

“Kami perlu tiga poin lagi, serta kami mesti meyakinkan diri dapat memperolehnya ketika melawan Crotone nanti. Kami juga perlu dukungan penuh para fans di stadion, lantaran kami mesti meraih kemenangan,” tuturnya.

Artikel Lainnya
Top