You are here
Home > Liga Uefa Europa > Reputasi Mourinho Dipertaruhkan di Final Liga Europa

Reputasi Mourinho Dipertaruhkan di Final Liga Europa

jose mourinho

Langkah Jose Mourinho mengorbankan Premier League dengan menyisakan beberapa pertandingan terakhir mengundang banyak kritikan. Ia pun saat ini mempertaruhkan reputasinya di pertandingan final Liga Europa.

MU sendiri telah puasa kemenangan di liga sepanjang lima pekan terakhir, dengan rincian tiga kali bermain seri serta dua kali kalah. Mourinho awalnya memang telah memberikan indikasi kalau ia bakal melepas beberapa pertandingan di Premier League serta melupakan kans untuk finis empat besar. Hal itu tidak lain demi meraih kemenangan di final Liga Europa.

Walau itu langkah itu dinilai pas jika melihat padatnya agenda dan masalah cedera pemain, namun hal itu juga dipercaya memberi ancaman besar bagi Mourinho dan MU sendiri. Kalau tidak berhasil mengalahkan Ajax pada 24 Mei nanti, musim mereka akan berakhir sangat mengecewakan. Mourinho pun pastinya bakal disoroti dengan perjudiannya itu.

“Susah untuk mengasihani Mourinho, saya kira reputasinya akan tergantung pada hasil pertandingan hari Rabu kelak. Bila mereka kalah, ini bakal menjadi musim yang buruk,” ujar Jamie Redknapp.

“Mereka berada 25 angka di belakang Chelsea di klasemen liga, mereka tidak memperbaiki hasil di musim sebelumnya. Malah permainan mereka seringkali terlihat menjemukan. Bila mereka berhasil meraih kemenangan, ini pastinya menjadi musim yang bagus. Namun bila sebaliknya, musim ini akan sangat tidak sesuai harapan, terlebih dengan dana besar yang telah dibelanjakan di awal musim.”

agen bola terpercaya

“Mereka kalah gigih dan kalah gesit. Apa pun yang mereka kerjakan di awal musim, mereka perlu meningkatkan kemampuan dan kecepatan,” lanjut eks penggawa timnas Inggris itu soal performa MU musim ini.

Artikel Lainnya
Top