You are here
Home > Prediksi Bola > Prediksi Leicester City vs Tottenham Hotspur 19 Mei 2017

Prediksi Leicester City vs Tottenham Hotspur 19 Mei 2017

leicester city vs tottenham hotspur

Leicester City akan melakoni pertandingan ke-37 di Premier League musim ini dengan menghadapi lawan berat. Bertindak sebagai tim tuan rumah, The Foxes bakal menjamu Tottenham Hotspur di King Power Stadium, pada Jumat (19/5) pukul 01.45 dinihari WIB. Walau sama-sama sudah tidak mempunyai tujuan khusus, tapi pertarungan kedua tim diperkirakan tetap berjalan sengit.

Leicester, saat ini tengah duduk di posisi ke-11 klasemen. Mereka berpotensi menyodok ke posisi sepuluh besar andai bisa meraih poin penuh atas Tottenham. Sebab, jarak mereka dengan penghuni peringkat ke-10, AFC Bournemouth hanya dua poin saja.

Akan tetapi, penampilan Leicester di Premier League belakangan ini memang sedang angin-anginan. Sempat tampil gemilang saat baru diatasi pelatih anyar Craig Shakespeare, namun di lima laga terbaru The Foxes hanya mampu meraih dua kemenangan. Tiga sisanya berakhir dengan satu hasil seri dan dua kali kalah.

Situasi yang lebih positif justru sedang dialami tim tamu. Walau gagal meraih gelar juara, tapi setidaknya mereka sudah mengunci posisi kedua dan dipastikan bakal tampil di Liga Champions musim depan. Mereka juga baru saja melakoni partai kandang terakhir di White Hart Lane dan meraih poin penuh dengan mengalahkan Manchester United 2-1. Laga itu sekaligus menjadi perpisahan Spurs dengan markasnya itu.

agen bola terpercaya

Ditambah lagi, Spurs jika melihat dari delapan pertandingan terakhir, Spurs hanya satu kali menelan kekalahan. Itu terjadi saat Spurs dikalahkan West Ham United 1-0, yang sekaligus melepaskan gelar juara liga ke tangan Chelsea.

Jika dilihat secara statistik, Spurs layak diunggulkan untuk memenangkan pertandingan. Belum lagi penyerang mereka Harry Kane, sedang oke-okenya. Tapi jangan remehkan tim tuan rumah. Berstatus juara bertahan, mereka masih menyisakan penampilan ciamik seperti musim lalu. Peluang menang kedua tim ini pun diperkirakan 50:50.

Perkiraan Susunan Pemain

Leicester: Schmeichel; Chilwell, Fuchs, Benalouane, Simpson; Albrighton, King, Ndidi, Mahrez; Vardy, Okazaki.

Tottenham Hotspur: Vorm; Tripper, Wimmer, Vertonghen, Davies; N’Koudou, Dembele; Son, Alli, Onomah; Jannsen.

Artikel Lainnya
Top