You are here
Home > Liga Indonesia > Persela Matangkan Lini Tengah Sebelum Lawan Arema

Persela Matangkan Lini Tengah Sebelum Lawan Arema

persela

Pelatih kepala Persela Lamongan, Hery Kiswanto, ingin memaksimalkan permainan di lapangan tengah kala timnya menjamu Arema FC di Stadion Surajaya, Lamongan, hari Minggu (21/5) mendatang. Hal itu terlihat dalam sesi latihan yang dilakoni anak-anak Laskar Joko Tingkir.

Herkis, sapaan akrab pelatih Persela, meminta lini tengah timnya yang digalang oleh Kosuke Yamazaki Uchida serta dua pemain sayap, dapat lebih aktif memutus serangan-serangan yang dibangun Arema. Dalam sesi latihan itu, Herkis juga bisa bernapas lega, menyusul kondisi kebugaran para pemainnya yang tampak prima sepanjang sesi latihan. Termasuk tiga pemain mereka, yang sebelumnya sempat absen dalam lawatan ke Perseru Serui.

Selain pemain tengah asal Jepang, Kosuke, Ivan Carlos dan Saddil Ramdani memang tidak tampil di laga melawan Perseru lalu. Namun, di laga nanti ketiganya diperkirakan dapat diturunkan oleh pelatih Herkis.

Kembalinya ketiga pemain itu pun membuat semua program latihan berjalan sesuai keinginan. Walau ada satu pemain asing Persela, Marcio Naschimento, yang masih harus menjalani latihan secara terpisah. Akan tetapi, Herkis memperkirakan pemainnya itu dapat pulih sebelum laga melawan Arema.

“Situasi seperti ini sangat baik untuk tim. Mentalitas dan semangat semacam ini yang memang kami butuhkan sepanjang gelaran kompetisi,” papar Herkis.

agen bola terpercaya

Selain itu, Persela Lamongan juga masih punya amunisi lain, yang pastinya bakal menyulitkan Arema FC. Merupakan marquee player mereka asal Portugal, Jose Coelho. Walau kemungkinan hanya akan turun dari bangku cadangan, tapi kehadiran Coelho di babak kedua diinginkan dapat menambah daya gedor Laskar Joko Tingkir.

Hanya saja, selama ini Coelho masih beradaptasi dengan cuaca di Lamongan, hingga belum tampak kemampuan terbaik dari mantan pemain di Liga Portugal itu.

Artikel Lainnya
Top