You are here
Home > Liga Spanyol > Misi Istimewa Real Madrid di Malaga

Misi Istimewa Real Madrid di Malaga

real madrid

Menuai kemenangan atas Celta Vigo meletakkan Real Madrid di depan gelar juara La Liga 2016/17. Madrid saat ini cuma perlu satu angka saja untuk dapat mengukuhkan diri sebagai juara.

Madrid menang telak atas Celta Vigo dengan skor 4-1 di Estadio de Balaidos, Kamis (18/5) dinihari WIB. Di laga tersebut, Cristiano Ronaldo menjadi bintang dengan membuat brace, diikuti oleh Karim Benzema dan Toni Kroos. Sementara itu Vigo hanya bisa memperkecil kedudukan lewat John Guidetti.

Penambahan tiga angka dari pertandingan ini pun membuat Madrid langsung menyodok posisi pertama klasemen, menggusur Barca dengan torehan 90 angka dari 37 laga. Madrid saat ini memimpin tiga angka dari Barca, yang ada di peringkat kedua.

Dengan tersisa satu laga lagi, Real Madrid secara matematis memang cuma perlu satu angka untuk meyakinkan diri sebagai juara La Liga. Hasil imbang di laga tandang melawan Malaga, pada hari Senin (22/5) dinihari WIB mendatang pun dinilai telah cukup untuk menyudahi puasa gelar Madrid selama lima tahun.

Walau senang dengan hasil positif yang dipetik Madrid, tapi Zinedine Zidane mengingatkan timnya kalau pekerjaan mereka masih belum usai. Zidane menginginkan Madrid dapat menyempurnakannya dengan menuai kemenangan di markas Malaga kelak.

“Masih ada satu laga, serta kami mesti memperoleh poin di sana. Kami mesti meneruskan motivasi besar ini, lantaran perebutan titel belum usai,” tegas Zidane.

agen bola terpercaya

“Meraih kemenangan malam ini sangat krusial bagi kami, serta kami betul-betul merasa senang dengan raihan tiga angka ini. Semua akan ditentukan di pekan-pekan terakhir. Itu sulit seperti laga malam ini.”

“Saat ini waktunya kami melakukan recovery, karena kami telah habis-habisan hari ini. Kemudian kami harus menyiapkan diri untuk pertandingan melawan Malaga,” tambah Zidane.

Artikel Lainnya
Top