You are here
Home > Liga Indonesia > Madura United Ingin Hentikan Rekor Apik PS TNI

Madura United Ingin Hentikan Rekor Apik PS TNI

madura united

Persib Bandung dan PS TNI saat ini menjadi tim yang masih belum menelan kekalahan di Liga 1 2017. Rekor itulah yang kemudian membuat Madura United sangat berambisi untuk mengalahkan PS TNI, pada pertemuan pekan ketujuh Liga 1, Jumat (17/5) esok.

Madura United akan bertindak sebagai tim tuan rumah di Stadion Gelora Bangkalan. Pelatih Kepala tim Sape Kerap, Gomes de Oliviera, mengaku sangat tertantang untuk bisa menaklukkan The Army. Selain itu ambisi untuk meraih kemenangan juga diusung oleh pelatih asal Brasil itu, karena timnya selalu gagal meraih kemenangan di dua laga kandang sebelumnya.

“Kami mesti berupaya memutus rekor apik mereka. Kami akan berupaya menorehkan cerita manis dengan mengalahkan tim yang sebelumnya belum terkalahkan,” papar Gomes.

Jika melihat head-to-head kedua tim di ajang TSC 2016 lalu, Madura United punya catatan bagus kala bertemu PS TNI. Dalam dua pertemuan sebelumnya, Slamet Nurcahyo dkk selalu meraih poin penuh, baik di laga kandang atau tandang.

agen bola terpercaya

Akan tetapi, statistik itu diakui Gomes sebagai catatan yang telah usang. Baginya, PS TNI telah berubah di musim ini. Ditambah lagi kehadiran pelatih sekaliber Ivan Kolev, dinilai dapat membawa perubahan besar di kubu The Army.

“Tidak perlu membahas tentang musim lalu, saat kami bisa memenangkan laga melawan mereka. Saat ini, mereka telah berubah, begitu pula dengan kami. Akhir ceritanya pasti juga akan berbeda,” tandas Gomes.

Artikel Lainnya
Top