You are here
Home > Internasional > Hulk Ingin Jajal Premier League

Hulk Ingin Jajal Premier League

hulk

Meski menjadi salah satu pemain bergaji termahal di dunia, tidak berarti selama-lamanya Hulk bakal berkarier di Liga Super Tiongkok. Pasalnya, Hulk masih berhasrat untuk menjajal kompetisi Premier League di Inggris.

Hulk nyaris satu tahun berkarier bersama Shanghai SIPG di Tiongkok, sesudah kepindahannya dari Zenit St Petersburg dengan nilai transfer 55 juta poundsterling.

Karier Hulk di Shanghai selama ini termasuk mulus, di mana ia memperoleh bayaran mencapai 300-400 ribu poundsterling per minggu, plus menjadi bintang utama di tim itu. Tapi Meksi telah bergelimang harta dalam kariernya di Tiongkok, Hulk rupanya belum merasa senang lantaran sepanjang kariernya ia belum pernah mencicipi ketatnya persaingan kasta tertinggi liga Inggris.

Penyerang asal Brasil berumur 30 tahun itu pun berkemauan untuk dapat kembali ke Eropa dan bertanding di Premier League.

“Saya senantiasa katakan kalau saya ini fans sepakbola Inggris. Saya senantiasa memimpikan bertanding di sana. Begitu kompetitif dengan stadion yang penuh tanpa memandang tim mana yang bertanding,” tutur Hulk.

agen bola terpercaya

“Semenjak saya datang ke Eropa untuk bermain di FC Porto, senantiasa ada spekulasi transfer saya ke Inggris, namun itu berita itu tak pernah menjadi kenyataan,” sambungnya.

“Kehidupan saya ternyata cukup jauh dari sepakbola Inggris. Saya masih mempunyai perjanjian kontrak selama tiga tahun di sini, namun mungkin saja saja saya bakal pergi lebih cepat. Saya tentu akan merasa senang, karena saya adalah penggemar sepakbola Inggris,” tutupnya.

Artikel Lainnya
Top