You are here
Home > Liga Italia > Tiap Satu Gol ke Gawang Juve, Keita Balde Dapat 1 Euro

Tiap Satu Gol ke Gawang Juve, Keita Balde Dapat 1 Euro

keita balde

Keita Balde dipastikan bakal menjadi salah satu andalan Lazio untuk dapat menaklukkan Juventus di partai puncak Coppa Italia 2016/17. Bahkan tiap satu golnya ke gawang Si Nyonya Tua, Keita bakal mendapatkan ‘bonus’ 1 euro dari sang ayah.

Ya, malam ini Juve dan Lazio bakal bentrok untuk membuktikan siapa tim terbaik di ajang Coppa Italia musim ini. Pertandingan tersebut bakal berlangsung di Olimpico Stadium, Kamis (18/5) dinihari WIB.

Juve bakal berupaya mempertahankan gelar juara, yang dalam dua musim terakhir ini selalu berhasil mereka raih. Mendapatkan gelar juara Coppa Italia sekaligus dapat menjadi awal bagi Bianconeri untuk mendapatkan treble winners musim ini.

Sementara itu, Lazio pasti berkeinginan mengulang prestasi empat tahun yang lalu. Tidak menjadi tim yang diunggulkan pastinya menjadi keuntungan tersendiri bagi kubu Lazio, mengingat mereka bsia bermain lepas. Belum lagi Lazio mempunyai “senjata” bernama Keita Balde, yang bisa meneror pertahanan Juve sepanjang pertandingan.

Striker asal Senegal ini sedang tajam-tajamnya di Serie A, dengan torehan tujuh gol dan satu assist hanya dari empat laga terbaru. Secara keseluruhan di musim ini, Keita telah membukukan 15 gol dari 33 laga di Serie A.

Dengan kemampuannya menyisir sektor kiri atas lapangan, Keita bakal menjadi momok bagi bek kanan Juve, Dani Alves.

agen bola terpercaya

“Saya bakal memberinya bonus 1 euro (setara Rp 14.800)! Hal ini sudah saya lakukan tiap ia menceploskan gol di usia 9 tahun. Ketika ia bermain di klub junior Barca, ia berhasil buat banyak gol saat dimainkan sebagai striker,” tutur ayah Keita, Mamadou Balde.

“Sudah pasti kalau ia dapat menjebol gawang Juve, saya bakal memberinya hadiah semacam itu. Saya pasti juga bakal merasa senang,” sambungnya.

Artikel Lainnya
Top