You are here
Home > Liga Jerman > Thomas Muller Ingin Koleksi Minimal 8 Gelar Bundesliga

Thomas Muller Ingin Koleksi Minimal 8 Gelar Bundesliga

thomas muller

Thomas Muller sejauh ini telah mengoleksi enam titel Bundesliga bersama Bayern Munich. Penggawa timnas Jerman itu pun masih berhasrat untuk mendapatkan minimal dua titel lagi ke depannya.

Di musim 2016/17 ini, Bayern kembali berhasil mempertahankan gelar Bundesliga, yang sekaligus menjadi titel ke-26 mereka (ke-27 di kasta tertinggi liga Jerman), serta kali kelima secara berturut-turut dalam lima musim terakhir.

Buat Muller, gelar itu menjadi yang keenam selama ia bermain untuk Die Roten. Namun ia mempunyai ambisi untuk mengoleksi delapan titel juara Bundesliga, seperti apa yang pernah dilakukan oleh beberapa seniornya di Bayern.

Selama ini sudah ada empat pemain yang sukses mengoleksi delapan gelar bersama Bayern Munich, yakni Philipp Lahm, Bastian Schweinsteiger, Oliver Kahn, serta Mehmet Scholl. Muller pun pastinya ingin menjadi bagian dari jajaran para legenda tim itu.

“Perjanjian kontrak saya di tim ini masih sampai tahun 2021. Ada hal yang salah kalau pada saat itu saya belum memperoleh sekurang-kurangnya delapan titel Bundesliga,” ujar Muller.

agen bola terpercaya

“Kami tidak pernah dimudahkan oleh tim-tim lawan, namun kami selalu ingin meraih titel. Kami senantiasa mempunyai tuntutan yang besar pada diri sendiri. Namun, bukan bermakna kami telah melewati musim yang buruk bila ada tujuan yang gagal kami raih, seperti kegagalan kami di Liga Champions dan DFB Pokal tahun ini misalnya.”

“Sudah pasti akan menjadi satu perolehan besar bila Darmstadt yang meraih titel liga, sementara untuk kami pastinya hal itu menjadi biasa. Namun, belum pernah ada yang mendapatkan lima titel liga secara berangkaian sebelumnya,” sebutnya.

Artikel Lainnya
Top