You are here
Home > Liga Indonesia > Sergio van Dijk Berpeluang Dimainkan Kontra Borneo FC

Sergio van Dijk Berpeluang Dimainkan Kontra Borneo FC

sergio van dijk

Pemulihan cedera penyerang Persib, Sergio van Dijk masih terus dimonitor oleh dokter tim, Raffi Ghani. Ada peluang, penyerang naturalisasi itu dapat bermain ketika Persib melayani Borneo FC, pada hari Sabtu (20/5) mendatang. Akan tetapi, perkembangan kondisi sang pemain harus tetap diamati.

Raffi Ghani masih menginginkan menilik kondisi terbaru Sergio sampai mendekati laga. Hal semacam itu mengacu pada hasil pemeriksaan MRI Sergio, yang sudah diterima pada hari Senin (15/5) kemarin. Raffi menyebutkan kalau pihaknya masih tetap memerlukan pendapat lain berkaitan hasil pemeriksan itu.

“Hasil pemeriksaan MRI telah keluar, namun saya sendiri masih belum dapat memastikan, lantaran saya akan menunggu pendapat kedua sebagian dokter. Di luar itu, saya juga tengah mengulas hasil pemeriksaan ini dahulu dengan pihak manajemen Persib,” ujar Raffi di mes Persib.

Bila telah ada pendapat kedua, termasuk juga dengan mendiskusikannya dengan manajemen tim, Raffi baru dapat mengungkapkan masalah hasil pemeriksaan MRI terkait cedera Sergio ke publik.

agen bola terpercaya

“Bila dilihat sepintas, otot-otot Sergio memang telah pulih, belum lagi sang pemain juga tengah berupaya agar dapat kembali bermain di laga melawan Borneo FC. Namun, kami akan saksikan terlebih dahulu dalam beberapa hari ke depan. Di sesi latihan juga tak ada permasalahan. Mudah-mudahan saja ia benar-bnar dapat main kontra Borneo kelak,” terang Raffi.

Penyerang keturunan Indonesia-Belanda itu terpaksa menepi lama di awal musim Liga 1 2017 lantaran mengalami cedera lutut, yang didapatnya pada laga perempat final Piala Presiden 2017 lalu kontra Mitra Kukar (25/2). Sejak awal kompetisi Liga 1, pelatih Persib Djadjang Nurdjaman juga belum berani menurunkan sang pemain.

Artikel Lainnya
Top