You are here
Home > Prediksi Bola > Prediksi Southampton vs Manchester United 18 Mei 2017

Prediksi Southampton vs Manchester United 18 Mei 2017

southampton vs manchester united

Manchester United tengah menyiapkan diri untuk menghadapi laga final Liga Europa melawan Ajax. Akan tetapi, sebelumnya MU harus terlebih dahulu bertamu ke kandang Southampton pada pertandingan ke-37 mereka di Premier League, hari Kamis (18/5) dinihari WIB.

United memang telah telah maju ke partai puncak Liga Europa setelah berhasil menaklukkan Celta Vigo dengan agregat 2-1 di semi final. Mereka pun dijadwalkan bakal bertemu klub asal Belanda, Ajax Amsterdam pada pertengahan minggu depan.

Tak heran jika beberapa pemain inti pun bakal disimpan oleh Mourinho di kompetisi domestik, demi tampil penuh di partai puncak Liga Europa. Sebelum bertolak ke Swedia, United masih harus menghadapi dua laga terakhir di Premier League. Tengah minggu ini mereka terlebih dahulu bakal bertemu dengan klub papan tengah, Southampton.

The Saints kini tengah duduk di peringkat ke-9 papan klasemen sementara Premier League dengan raihan 45 angka. Mereka cuma kalah selisih gol dari West Bromwich Albion, yang berada satu strip di atas mereka. Memperoleh poin di laga kontra MU pun akan mengantarkan Soton merebut posisi The Baggies di klasemen.

agen bola terpercaya

Akan tetapi ada motivasi khusus yang diusung The Saints pada pertandingan ini. Mereka bakal berupaya membalaskan dendam atas kekalahan dari MU di final Piala Liga Inggris dengan skor 3-2. Mereka pun berkemauan untuk gantian membuat malu tim tamu kala berkunjung ke Saint Mary Stadium.

Di satu sisi, Southampton sendiri sejatinya tidak mempunyai catatan yang istimewa ketika jumpa The Red Devils. Soton cuma meraih 2 kemenangan dari 6 pertemuan paling akhir. Bahkan mereka hanya sekali menang saat bertemu United di Saint Mary Stadium. Untuk itu The Saints pun mesti bekerja ekstra keras untuk bisa membalaskan dendam mereka pada pertandingan malam nanti.

Perkiraan Susunan Pemain

Southampton: Forster; Bertrand, Yoshida, Stephens, Soares Davis, Romeu; Redmond, Tadic, Ward-Prowse; Gabbiadini.

Manchester United: Romero; Jones, Bailly, Smalling, Tuanzebe; Carrick, Herrera; Martial, Rooney, Mata; Rashford.

Artikel Lainnya
Top