You are here
Home > Prediksi Bola > Prediksi Juventus vs Lazio 18 Mei 2017

Prediksi Juventus vs Lazio 18 Mei 2017

juventus vs lazio

Dua klub papan atas Italia, Juventus dan Lazio akan saling beradu dalam perebutan gelar juara Coppa Italia. Pertandingan ini akan dilaksanakan di Olimpico Stadium pada hari Kamis (18/5) dinihari WIB.

Juventus dengan menyandang status juara bertahan berhasil menjejakan kaki di partai puncak Coppa Italia musim ini setelah berhasil menaklukkan beberapa tim besar seperti Atalanta, AC Milan dan Napoli. Sementara di kubu lawan, Lazio juga dengan gagah menendang Genoa, Inter Milan dan AS Roma.

Jika melihat lawan-lawan yang dihadapi kedua tim dalam tiga babak sebelumnya, dapat disebutkan kalau pertandingan final ini bakal benar-benar sengit. Laga di Olimpico kelak akan jadi pertemuan ketiga kedua kubu di pentas Coppa Italia dalam tiga tahun terakhir. Di musim lalu, Juve sukses membungkam Lazio di fase 16 besar (1-0), serta pada musim sebelumnya Lazio kalah dari Juve di laga final (2-1).

Dengan statistik pertemuan yang panas itu, tentu akan ada motivasi besar di pihak Biancoceleste untuk bisa mengalahkan sang juara bertahan pada pertandingan final kelak. Akan tetapi, Lazio kelihatannya mesti betul-betul bekerja keras untuk dapat menaklukkan I Bianconeri. Pasalnya dalam delapan pertemuan terakhir, Si Nyonya Tua senantiasa memenangkan pertandingan. Sementara Lazio nihil kemenangan dalam delapan pertemuan tersebut.

agen bola terpercaya

Hal itu pun tak pelak membuat Lazio bakal kembali berstatus non-unggulan pada partai final kelak. Akan tetapi, kedua tim terlihat betul-betul serius dalam menyiapkan pertandingan final ini. Seperti terlihat pada laga giornata ke-36 Serie A di akhir minggu kemarin. Pelatih kedua tim, yakni Massimiliano Allegri dan Simone Inzaghi sama-sama melakukan perputaran pemain, supaya pemain-pemain terbaiknya dapat bermain maksimal pada pertandingan final.

Akan tetapi, baik Juve maupun Lazio pun mesti membayar mahal keputusan mereka itu. I Bianconeri ditaklukkan AS Roma 3-1, sementara Lazio takluk 3-2 dari Fiorentina. Untuk itu kedua pelatih berkemauan menebus ‘dosa’ mereka dengan menuai kemenangan di final Coppa Italia 2017 nanti malam.

Perkiraan Susunan Pemain

Juventus: Buffon; Sandro, Chiellini, Bonucci, Alves; Lemina, Marchisio; Mandzukic, Dybala, Cuadrado; Higuain.

Lazio: Strakosha; Radu, Hoedt, De Vrij, Basta; Milinkovic-Savic, Biglia, Lulic; Keita, Immobile, Anderson.

Artikel Lainnya
Top