You are here
Home > Liga Inggris > Masa Depan Cerah Mamadou Sakho di Crystal Palace

Masa Depan Cerah Mamadou Sakho di Crystal Palace

mamadou sakho

Crystal Palace cukup terkesima dengan performa bek pinjaman mereka, Mamadou Sakho sepanjang enam bulan terakhir ini. Alhasil, manajemen The Eagles pun menginginkan untuk mempermanenkan status Sakho dari Liverpool di awal musim depan.

Sesudah tidak terpakai di Liverpool sepanjang setengah musim, Sakho pada akhirnya memperoleh peluang bertanding reguler ketika dipinjamkan ke Palace pada Januari lalu. Sakho pun mulai bangkit berbarengan Palace dengan menorehkan delapan laga di Premier League. Sepanjang Sakho bermain, hasilnya cukup positif bagi Palace. Mereka cuma dua kali kalah serta sisanya berbuah lima kemenangan dan sekali seri.

Performa cemerlang Sakho ini menjadi alasan utama Palace selamat dari jurang degradasi. Sayangnya Sakho tidak bisa tampil hingga akhir musim lantaran memperoleh cedera lutut di pertandingan menghadapi Tottenham Hotspur beberapa waktu lalu.

Walau belum tahu kapan akan pulih, Sakho rupanya telah membikin manajemen Palace kepincut. Alhasil bek berkebangsaan Prancis itu berpeluang memperoleh perjanjian kontrak permanen dari tim London itu, sesudah lebih dahulu bernegosiasi dengan Liverpool.

Tapi menurut berita yang beredar, The Reds cuma mau melepas Sakho dengan banderol 30 juta poundsterling. Padahal, Transfermarkt menunjukkan kalau banderol penggawa berumur 27 tahun itu cuma sepertiganya.

agen bola terpercaya

“Kami harus membicarakan lagi masalah nilai transfer dengan pihak Liverpool,” tutur bos Crystal Palace, Steve Parish.

“Saya meyakini akan ada negosiasi berikutnya. Kalau kami dapat mewujudkan itu, sudah pasti kami ingin mempermanenkannya. Tapi saya tak mau berandai-andai soal itu. Ia penggawa yang bagus serta saya rasa ia juga senang berada di sini. Jadi, mari berharap kita dapat mengerjakannya,” sambungnya.

“Anda tak dapat menyanggah kalau ia membawa perubahan di sini. Hal tersebut yang juga membuat kami ingin merekrutnya.”

Artikel Lainnya
Top