You are here
Home > Internasional > Ezra Walian Diminati Lima Tim Liga Top Eropa

Ezra Walian Diminati Lima Tim Liga Top Eropa

ezra walian

Setelah tidak dilanjutkan kontraknya oleh Jong Ajax, penyerang naturalisasi Indonesia, Ezra Walian diprediksikan tak bakal kesusahan memperoleh tim baru musim depan. Pasalnya, pemain berumur 19 tahun itu telah diperebutkan oleh lima tim, yang kabarnya berasal dari liga-liga top Eropa.

“Setidaknya ada lima tim yang tengah mendekati. Lima tim itu berasal dari liga top di Eropa,” ujar perwakilan Ezra, Wide Putra Ananda.

Akan tetapi, Wide belum bersedia mengungkapkan tim-tim mana saja yang berkompetisi memperoleh tandatangan Ezra itu. Pasalnya, lima tim itu masih dalam perbincangan dengan pihak pemain.

“Perbincangan kami dengan tim-tim tersebut baru 80%. Jadi belum dapat sebutkan nama tim yang bersangkutan,” papar Wide.

Wide sendiri menginginkan negosiasi dengan tim baru itu dapat segera rampung pada awal Juni 2017.

“Bila telah sampai pada titik temu, saya pasti bakal mengabari Anda,” katanya kepada Juara.net.

agen bola terpercaya

Adapun keputusan untuk tidak melanjutkan kontrak di Ajax juga diamini oleh Ezra, karena sang pemain tidak merasa cocok dengan manajemen tim. Tak ada jaminan Ezra dapat bermain reguler bersama Jong Ajax atau tim utama Ajax. Hal itu menjadi alasan utama mengapa Ezra juga getol ingin meninggalkan klub yang sudah diperkuatnya sejak tahun 2013.

Di musim ini saja, Ezra baru menjalani 27 pertandingan dengan sumbangan tiga gol serta satu assists. Dari total 27 pertandingan itu, Ezra hanya bermain 11 kali sebagai starter. 11 kali masuk sebagai pengganti, dan sisanya Ezra tidak dimainkan.

Artikel Lainnya
Top