You are here
Home > Prediksi Bola > Prediksi Manchester City vs West Bromwich Albion 17 Mei 2017

Prediksi Manchester City vs West Bromwich Albion 17 Mei 2017

manchester city vs west bromwich albion

Setelah berhasil melewati laga berat kontra Leicester City akhir pekan lalu, kans Manchester City maju ke Liga Champions musim depan makin terbuka lebar. Mereka pun dapat memastikannya satu tempat di posisi empat besar, kalau saja berhasil memenangkan laga melawan West Bromwich Albion, pada Rabu (17/5) dinihari WIB. Dengan catatan, Arsenal mesti kalah dari Sunderland di pertandingan lainnya.

Pada pertandingan kandang terakhir di musim 2016/17 ini, Manchester City pastinya tak mau mengecewakan para fansnya. Belum lagi musim ini Sergio Aguero dkk. dipastikan tanpa trofi. Satu-satunya ‘prestasi’ yang dapat mereka capai di akhir musim ini ialah bertanding di Liga Champions lagi musim depan, setelah tersingkir dengan cara yang menyakitkan musim ini.

Sementara itu di kubu tim tamu, West Bromwich Albion sebenarnya menjalani musim dengan cara yang termasuk oke bagi klub sekelas mereka. Sampai dengan minggu ke-36 The Baggies masih berada di tangga kedelapan papan klasemen sementara. Mereka bahkan juga masih tetap mempunyai peluang bertanding di Liga Europa, bergantung pada pemenang ajang itu musim ini.

Jika Manchester United berhasil mengalahkan Ajax di final Liga Europa, maka kans untuk bertanding di ajang tersebut bagi WBA sangat terbuka. Sayangnya, pasukan Toni Pulis mulai kehabisan bensin mendekati penutupan musim 2016/17 ini. Dalam tujuh pertandingan terakhir di liga, West Brom belum mendapatkan kemenangan sama sekali. Terakhir, mereka ditaklukkan oleh sang juara Chelsea di markas sendiri, The Hawthorns Stadium.

agen bola terpercaya

Mengingat Premier League masih tersisa dua laga lagi, WBA masih berpeluang turun peringkat. Pasalnya beberapa lawan mereka yang ada di bawah seperti Southampton, Bournemouth, Leicester, serta West Ham United berjarak paling jauh tiga angka.

Prediksi Susunan Pemain

Manchester City: Caballero, Kolarov, Stones, Otamendi, Zabaleta, Fernandinho, Sterling, Silva, De Bruyne, Sane, Jesus.

West Bromwich Albion: Foster, Nyom, Evans, McAuley, Dawson, Yacob, Chadli, Fletcher, Livermore, Brunt, Rondon.

Artikel Lainnya
Top