You are here
Home > Prediksi Bola > Prediksi Arsenal vs Sunderland 17 Mei 2017

Prediksi Arsenal vs Sunderland 17 Mei 2017

arsenal vs sunderland

Arsenal masih mempunyai asa untuk menyudahi musim ini di peringkat empat besar. Pada hari Rabu (17/5) dinihari WIB nanti, Tim Meriam London bakal melayani klub yang telah dipastikan terdegradasi, Sunderland di Emirates Stadium.

Pertandingan ini pasti bakal digunakan Arsenal untuk mendulang poin penuh. Sunderland yang bakal jadi tim tamu di pertandingan malam nanti tidak mempunyai tujuan khusus lagi di sisa pertandingan Premier League musim ini.

Kans The Gunners untuk bisa merangsek ke posisi empat besar pun masih terbuka. Dengan syarat, mereka mesti menyapu berasih dua pertandingan tersisa di musim ini, serta mengharapkan Liverpool terpeleset pertandingan terakhir mereka kontra Middlesbrough.

Arsenal terlihat cukup bergantung pada peranan Mesut Ozil di lapangan tengah. Sesudah lama tidak mencertak gol, gelandang asal Jerman ini kembali menorehkan namanya di papan skor pada pertandingan menghadapi Stoke City belum lama ini. Situasi ini pun sangat positif untuk Arsenal. Ozil diharapkan dapat bermain bagus lagi di laga malam nanti.

Sementara itu di kubu Sunderland, mereka masih mengharapkan sentuhan magis penyerang kawakan timnas Inggris, Jermain Defoe. Ia menjadi satu di antara beberapa penggawa Sunderland yang bermain bagus di musim ini. Usianya memang telah menginjak 34 tahun, tapi Defoe masih dapat menceploskan 15 gol di Premier League musim ini.

agen bola terpercaya

Performa apiknya itu bahkan sempat mengantarkan eks striker Tottenham Hotspur itu kembali dipanggil timnas Inggris beberapa bulan lalu.

Perkiraan Susunan Pemain

Arsenal: Cech; Koscielny, Mustafi, Holding; Monreal, Xhaka, Ramsey, Bellerin; Walcott, Ozil; Sanchez.

Sunderland: Pickford; Manquillo, O’Shea, Kone, Jones; Ndong, Gibson, Larsson; Januzaj, Defoe, Borini.

Artikel Lainnya
Top