You are here
Home > Liga Indonesia > Persija Belum Persiapan untuk Mengganti Pelatih

Persija Belum Persiapan untuk Mengganti Pelatih

rahmad darmawan

Dirut Persija Jakarta, Gede Widiade, mengakui belum pihaknya belum melakukan persiapan untuk mencari pelatih anyar pengganti Stefano Cugurra Teco. Ia juga menyanggah kalau eks pelatih Persija, Rahmad Darmawan, masuk dalam daftar calon suksesor Teco nantinya.

Awalnya, Gede memang sudah menyiapkan evaluasi tim usai pertandingan di minggu kedelapan. Artinya, nasib Teco bakal ditentunkan selepas Persija melakoni laga tandang ke Serui, pada Minggu (28/5) yang akan datang.

“Masih belum ada (terkait pelatih baru). Saya senantiasa berpikir positif. Langkah awal akan diambil sesudah laga melawan Perseru,” ujar Gede.

Di luar itu, Gede juga menampik isu comeback mantan pelatih Macan Kemayoran, yang kini membesut tim Liga Super Malaysia, T-team, Rahmad Darmawan. RD, sapaan akrab Rahmad Darmawan, memang dielukkan oleh para Jakmania. Para pendukung Persija itu pun nampaknya cukup berharap RD bisa menggantikan Teco.

Sebab, sebelumnya RD pernah bermain untuk Persija pada periode 1986-1991 serta menjadi nakhoda tim pada Liga Super Indonesia musim 2006 serta 2010-2011.

agen bola terpercaya

“Saya tak mau berpikir panjang masalah itu. Kalau hanya mendengarkan supporter saja, mungkin ada delapan nama yang mereka kehendaki. Biarlah kami (pengurus) yang mengambil keputusan bersama-sama,” papar Gede.

Gede juga menyanggah kalau asisten pelatih Persija, Mustaqim, tengah disiapkan untuk menggantikan Teco. Ia menyatakan kalau mantan pelatih PS TNI itu hanya akan bertugas selaku pendamping pelatih sampai musim berakhir.

Artikel Lainnya
Top