You are here
Home > Liga Inggris > Liverpool Mengharapkan Anfield yang Membara

Liverpool Mengharapkan Anfield yang Membara

liverpool

Liverpool mengusung misi penting dalam lanjutan Premier League akhir pekan ini, berkaitan dengan kelolosan mereka ke ajang Liga Champions musim depan. Dukungan dari para fans The Reds di Anfield pun sangat diharapkan demi memuluskan jalan tim asuhan Jurgen Klopp.

Saat ini Liverpool cuma membutuhkan satu kemenangan lagi untuk bisa menggaransi tiket Liga Champions. Hal itu dipastikan sesudah Philippe Coutinho dkk menuai kemenangan 4-0 di kandang West Ham United akhir pekan lalu. Si Merah saat ini duduk di urutan ketiga papan klasemen sementara dengan perolehan 73 angka dari 37 pertandingan.

Walau hanya unggul tipis dari Manchester City dan Arsenal, akan tetapi Liverpool tidak akan menggantungkan nasib mereka pada hasil dua rivalnya. Tiga angka yang didapat ketika melawan Middlesbrough di Anfield, hari Minggu (21/5) besok, bakal membuat Liverpool sekurang-kurangnya melewati fase play-off Liga Champions, apa pun hasil yang didapat City dan Arsenal.

Dukungan para fans yang akan memadati stadion di pertandingan penutup Premier League pun akan begitu krusial untuk meningkatkan motivasi para pemain The Reds serta meraih hasil yang oke.

“Kami bakal bertanding di markas serta itu menguntungkan. Saya rasa kami mempunyai kepercayaan diri tinggi,” tutur striker Liverpool, Divock Origi.

agen bola terpercaya

“Para pendukung bakal memberikan semangat yang luar biasa bagi kami, mereka merupakan pemain ke-12, serta pastinya 12 melawan 11 (tim lawan) bakal sulit. Ini artinya akan terjadi sebuah pertandingan seperti final. Jadi, kami akan bermain secara penuh,” sambungnya.

Melawan tim yang sudah dipastikan terdegradasi, Liverpool tidak boleh lengah. Pasalnya, The Boro sama sekali tidak mempunyai beban lagi di sisa musim ini.

Artikel Lainnya
Top