You are here
Home > Liga Spanyol > James Rodriguez Dibanderol Rp 1 Triliun

James Rodriguez Dibanderol Rp 1 Triliun

james rodriguez

Isu akan hengkangnya James Rodriguez dari Real Madrid semakin berembus kencang belakangan ini. Media Spanyol menyampaikan kabar kalau pihak Los Blancos telah mematok harga yang tinggi bagi tim yang ingin memperoleh jasa pemain asal Kolombia itu.

Berita mengenai James bakal meninggalkan Santiago Bernabeu bertiup lebih kencang kala Madrid berhasil menaklukkan Sevilla 4-1 di pertandingan markas terakhir El Real di musim 2016/17 akhir pekan lalu James disebut-sebut memberi tanda selamat tinggal kepada para fans Madrid.

Marca menyampaikan bila Madrid tak akan dapat menahan pemain tengah berumur 25 tahun itu untuk pergi. Akan tetapi pihak manajemen tetap mematok harga tinggi pada topskorer Piala Dunia 2014 itu. James dibandrol 75 juta euro atau setara Rp 1,097 triliun. Harga yang terbilang fantastis untuk tim yang akan memboyongnya.

Selama ini, Manchester United disebut-sebut menjadi tim yang paling getol menginginkan layanan James. Sesudah tidak mempunyai daya saing lagi di Premier League musim ini, The Red Devils nyaris dipastikan akan jorjoran pada jendela transfer awal musim depan.

United dimaksud telah mempunyai amunisi dalam jumlah banyak guna mendatangkan pemain-pemain besar. MU diklaim telah mempersiapkan dana senilai Rp 3,4 triliun untuk dipakai Jose Mourinho membenahi skuatnya.

agen bola terpercaya

Kans James untuk bergabung ke Old Trafford pun semakin besar, lantaran ada campurtangan agen Jorge Mendes, yang mana juga merupakan agen Mourinho.

Semenjak Real Madrid dilatih Zinedine Zidane, James memang tak pernah betul-betul menjadi pengisi tim utama, serta baru 20 kali bermain sebagai starter dalam 32 penampilannya musim ini. Walau demikian, James tetap berkontribusi bagi tim, dengan sumbangan 11 golnya serta 13 assist untuk tim.

Artikel Lainnya
Top