You are here
Home > Liga Italia > Immobile: Juve Pasti ‘Marah’ di Final Coppa Italia

Immobile: Juve Pasti ‘Marah’ di Final Coppa Italia

juventus

Lazio menilai kalau Juventus bakal dalam kondisi marah sesudah mereka ditaklukkan AS Roma dalam lanjutan Serie A akhir pekan lalu. Oleh karenanya, Biancoceleste harus bermain prima demi mendapatkan trofi Coppa Italia dari Si Nyonya Tua.

Partai puncak Coppa Italia yang mempertemukan Lazio dan Juventus bakal dihelat di Stadion Olimpico, Roma pada Kamis (18/5) dinihari WIB. Stadion ini sempat menjadi mimpi buruk bagi I Bianconeri, karena belum lama mereka gagal mengunci titel juara Serie A di sana usai kalah 1-3 dari AS Roma.

Di kubu lawan, Lazio sendiri sebenarnya juga sedang kecewa. Ciro Immobile dkk. menanggung derita menerima kekalahan 2-3 saat melawat ke markas Fiorentina. Akan tetapi sebagai tim yang bermarkas di kota Roma, Lazio pastinya mempunyai ambisi tersendiri untuk mengalahkan Juve di final nanti.

“Jelang final Coppa Italia, kami merasa begitu baik. Kami bakal terus berupaya dengan sangat sabar. Kami berkonsentrasi penuh,” ujar Immobile.

“Juve tim yang besar. Mereka sering sampai ke final Liga Champions dan sangat jarang kalah. Kami sadar betul dengan kemampuan mereka, tapi semua konsentrasi kami ada di laga ini. Kami ketahui kalau kami hanya perlu bermain prima, mengingat pertandingan final penentuan hidup-mati bagi kami.”

agen bola terpercaya

“Juve pasti merasa marah setelah mereka imbang atau kalah. Kekalahan kami dari Fiorentina? Lazio santai saja. Kami tetap siap serta bekerja dengan baik. Kami begitu bangga dengan apa yang telah kami kerjakan di musim ini, serta kami bakal mempertahankan itu,” sambung penyerang Lazio.

Immobile sendiri bermain sangat cemerlang berbarengan Lazio di musim 2016/17 dengan sumbangsih 25 gol dan tujuh assist dalam 38 laga di Serie A dan Coppa Italia. Akan tetapi, Immobile terbukti selalu kesusahan menjebol gawang Jvuentus, di mana ia baru dapat sekali menjebol gawang Si Nyonya Tua dalam sembilan pertemuan terakhir, itupun ketika ia masih bermain untuk Genoa pada musim 2012/13.

Artikel Lainnya
Top