You are here
Home > Liga Italia > Situasi di Inter Sangat Buruk

Situasi di Inter Sangat Buruk

inter milan

Inter Milan belum juga keluar dari periode negatif mereka di sisa musim ini. Menerima kekalahan dari Sassuolo menambah panjang rentetan pertandingan tanpa kemenangan Nerazzurri jadi delapan laga secara berangkaian.

Dalam laga pertama sesudah pelengseran pelatih Stefano Pioli itu, Inter Milan ditumbangkan tim tamu Sassuolo dalam lanjutan giornata ke-36 Serie A. Berlaga di Giuseppe Meazza, hari Minggu (14/5) malam WIB, Inter dipaksa bertekuk lutut dengan hasil akhir 1-2.

Ini bermakna, Inter telah melalui delapan laga terbaru di ajang Serie A tanpa pernah mendapatkan kemenangan, dengan rincian dua hasil seri dan enam kali kalah. Ditulis Opta, catatan itu mengulangi laju buruk tanpa kemenangan terpanjang Inter dalam sejarah kiprah mereka di Serie A, yang terakhir kali berlangsung pada tahun 1982 silam.

“Kondisinya sangat buruk, serta itu terlihat di lapangan, di mana kami langsung dihukum saat melakukan kekeliruan kecil sekali pun,” tutur pelatih interem Inter Stefano Vecchi.

“Kami sebenarnya bisa membuat banyak kans, serta lebih dominan dalam penguasaan bola. Namun ada kekeliruan di babak pertama, serta seharusnya kami bisa lebih beruntung.”

agen bola terpercaya

“Kami tentu tak bisa terus berada dalam kondisi seperti ini. Hanya ada satu hal positif (di pertandingan melawan Sassuolo), yaitu kami terus menekan hingga akhir. Beberapa penggawa juga telah bermain maksimal, tapi semuanya hilang saat ini,” paparnya.

Hanya meraih dua poin di delapan pertandingan terakhir mengantarkan Inter Milan turun ke peringkat delapan klasemen sementara dengan raihan 56 angka dari 36 laga.

Artikel Lainnya
Top