You are here
Home > Liga Italia > Jelang Final Coppa Italia, Juve Malah Dapat Pukulan Telak

Jelang Final Coppa Italia, Juve Malah Dapat Pukulan Telak

juventus

Juve memperoleh hasil buruk saat melawat ke markas AS Roma, Senin (15/5/2017) dinihari WIB. Bermain di Stadio Olimpico, Si Nyonya Tua takluk 1-3. Hasil itu sekaligus menunda peluang Juve untuk mengunci Scudetto musim ini. Kekalahan pun menjadi pukulan telak bagi Juve mendekati final Coppa Italia kontra Lazio.

Dengan hasil itu, Juve saat ini sudah melewati tiga pertandingan tanpa kemenangan di Serie A. Setelah dua kali ditahan imbang oleh Atalanta (2-2) dan Torino (1-1). Pemain bertahan Juve, Leonardo Bonucci menyebutkan kalau kekalahan atas Roma merupakan peringatan keras bagi timnya. Ia menyebutkan ada masalah mentalitas yang mengakibatkan timnya hilang kendali pada paruh kedua.

Menatap final Coppa Italia pada Kamis (18/5) dinihari WIB, Juve pun harus belajar dari kekeliruan itu. Coppa Italia sendiri dapat jadi gelar pertama bagi Juve di musim ini, sesudah tidak berhasil mengunci gelar juara di Olimpico.

“Pertandingan malam ini mesti menumbuhkan motivasi lebih untuk kami menghadpai final Coppa Italia. Pada hari Rabu ini kami akan bertanding demi satu trofi, serta laga kontra Lazio bukan lawan mudah. Mereka saat ini dalam situasi yang bagus, baik secara mentalitas maupun kebugaran fisiknya,” ujar Bonucci.

“Saya memperkirakan laga ini bakal berjalan menarik, serta kami pun menginginkan bermain sebaik-baiknya. Kontra Roma, persoalan kami ialah mentalitas pemain.”

agen bola terpercaya

“Memasuki paruh kedua, kami mengendurkan permainan serta mesti membayar mahal semua itu. Padahal di paruh pertama, sejujurnya Roma sepertinya akan sulit memberi kami permasalahan,” tambahnya.

Juve berkesempatan meraih treble winners di musim ini. Terkecuali peluang meraih juara di Coppa Italia serta Serie A, tim bimbingan Massimiliano Allegri itu juga sudah sampai di partai puncak Liga Champions dan akan menghadapi Real Madrid.

Artikel Lainnya
Top