You are here
Home > Liga Spanyol > Enrique Berharap Celta dan Malaga Bisa Kalahkan Madrid

Enrique Berharap Celta dan Malaga Bisa Kalahkan Madrid

luis enrique

Barca pernah menelan kekalahan yang memalukan ketika bertamu markas Celta Vigo dan Malaga di La Liga musim ini. Kubu Blaugrana pun mengharapkan kedua tim itu juga dapat menjungkalkan langkah Real Madrid saat ini.

Los Blancos memang masih mempunyai dua laga sisa, yang bakal sangat menentukan persaingan titel juara La Liga dengan Barca. El Real bakal terlebih dahulu bertamu ke markas Celta Vigo pada hari Kamis (18/5), serta dilanjutkan dengan lawatan ke Malaga pada Minggu (22/5) mendatang.

Walau melakoni pertandingan tandang, Madrid tetaplah lebih diunggulkan untuk bisa meraih poin penuh pada dua laga tersebut. Pasalnya, dalam 10 lawatan paling akhir ke markas Celta, Madrid berhasil menuai sembilan kemenangan serta hanya sekali kalah. Sementara di markas Malaga, dalam 10 pertemuan terakhir El Real meraih enam kemenangan, tiga hasil seri dan hanya sekali kalah.

Barca sendiri, yang saat ini masih memimpin papan klasemen lantaran telah bertanding lebih banyak dari Madrid, mengharapkan sang rival terpeleset pada salah satu laga tersebut. Hal itu berkaca pada hasil buruk yang diraih Barca ketika bertamu ke Celta Vigo dan Malaga, mereka pulang dengan tangan hampa.

agen bola terpercaya

“Mereka (Real Madrid) akan melakoni dua pertandingan yang berat, Celta dan Malaga. Mereka adalah tim yang membuat kami kalah di musim ini. Kami kalah di sana, jadi siapa saja juga dapat kalah di sana. Serta saya ingin menekankan bila kami cukup sering kalah di markas Vigo,” ujar Luis Enrique.

Dalam lawatan ke Celta musim ini, Barca kalah 3-4. Sementara saat berkunjung ke Malaga, Barca takluk dengan skor 0-2.

Artikel Lainnya
Top