You are here
Home > Liga Indonesia > Persija Ditahan Mitra Kukar di Kandang

Persija Ditahan Mitra Kukar di Kandang

persija vs mitra kukar

Laga yang mempertemukan Persija Jakarta kontra Mitra Kukar dalam lanjutan Liga 1 berakhir dengan kedudukan sama kuat 1-1. Tim Macan Kemayoran sebenarnya berhaisl memimpin lebih dulu, namun Naga Mekes mampu menyamainya di menit-menit akhir.

Berlangsung di Stadion Patriot Chandrabhaga, pada Minggu (14/5) sore WIB, Mitra Kukar sebagai tim tamu tampak kesusahan untuk menembus ketatnya pertahanan Persija. Padahal, di paruh pertama mereka relatif lebih dominan dalam penguasaan bola.

Justru malah Persija yang pada akhirnya memimpin lebih dahulu atas tamunya lewat gol Bruno Lopes delapan menit sebelum turun minum. Gol yang lahir di menit ke-37 itu bermula dari umpan yang dilepaskan Rezaldi Hehanusa. Bruno Lopes kemudian melanjutkannya dengan tendangan setengah voli.

Persija pun lebih percaya diri memulai babak kedua. Di menit-menit awal, tercipta beberapa upaya untuk mencetak gol kedua, lagi-lagi lewat umpan-umpan silang di depan gawang Mitra Kukar. Sayangnya, tidak ada peluang yang berbuah gol.

agen bola terpercaya
Andritany Ardiyasa melakukan penyelamatan krusial di menit ke-74 saat Zikri Akbar melepaskan tendangan yang meluncur deras ke sudut atas tiang gawang Persija. Dua menit berselang, Andritany kembali beraksi menyelamatkan gawangnya. Kesempatan ini giliran bola tendangan Anindito Wahyu Erminarno, yang bisa dimentahkannya.

Mendekati bubaran, Mitra Kukar mampu membungkam para pendukung tim tuan rumah setelah bikin gol penyama. Bermula dari sepak sudut Anindito, bola lalu dimaksimalkan oleh marquee player Mitra Kukar, Mohamed Sissoko lewat tandukannya.

Dengan hasil akhir 1-1 ini, Persija telah melewati lima laga tanpa memperoleh kemenangan secara berturut-turut. di Liga 1. Macan Kemayoran terpaku di peringkat 15 dengan lima angka, sementara Mitra Kukar di peringkat ketujuh dengan sembilan angka.

Artikel Lainnya
Top