You are here
Home > Liga Inggris > Arsenal Buka Peluang Kembali ke Empat Besar

Arsenal Buka Peluang Kembali ke Empat Besar

arsenal

Arsenal sukses meraih tiga kemenangan secara berangkaian serta menjaga harapan untuk bisa finis empat besar di klasemen akhir. Saat ini Tim Meriam London menyisakan dua laga terakhir untuk mengoptimalkan kans tersebut.

The Gunners menang telak 4-1 saat berkunjung ke markas Stoke City, pada Sabtu (13/5) malam WIB. Ini menjadi kemenangan ketiga mereka secara berangkaian, sesudah sebelumnya berhasil mengalahkan Manchester United serta Southampton.

agen bola terpercaya

“Permainan kami efektif, baik saat menyerang ataupun bertahan. Kami bertahan dengan solid sejak dari depan. Ini merupakan kemenangan yang bagus serta kami mempunyai dua laga terakhir yang mesti dihadapi,” tutur Olivier Giroud.

“Saat menghadpai tim seperti Stoke, menceploskan gol adalah hal yang sulit. Tapi sesudah gol tercipta, kami mesti bermain seefektif mungkin,” lanjutnya.

Rangkaian positif ini pun telah menjaga kans Arsenal untuk mengakhiri musim di peringkat empat besar. Ada di peringkat lima saat ini dengan perolehan nilai 69 dari 36 laga, tim garapan Arsene Wenger itu hanya berada satu angka di belakang ‘The Reds’ Liverpool.

The Reds sendiri baru akan bertanding melawan West Ham United, pada Minggu (14/5) malam dalam di laga ke-37 mereka. Jika tidak berhasil meraih kemenangan, maka terbuka jalan bagi The Gunners untuk menyodok ke empat besar.

“Saya mendukung West Ham di laga kontra Liverpool. Namun kami mesti lakukan pekerjaan kami saja, serta menyaksikan apa yang nanti berlangsung. Kami bakal berjuang sampai titik terakhir,” tukas pencetak dua gol ke gawang Stoke City itu.

Dua pertandingan terakhir yang sudah menunggu West Ham adalah melawan Sunderland dan Everton.

Artikel Lainnya
Top